Saturday, April 30, 2016

Oh.. My Blog

Ngeblog itu asik.. Apalagi dapet duit, ngeblog itu menyenangkan, apalagi kalau dijalani dengan cara yang tak membosankan. Sudah berapa banyak orang yang tanya kerjaan saya dan suami, ya.. mungkin mereka heran, dalam waktu kurang dari setahun itu sudah terlalu lama bagi seorang blogger yang biasanya udah bisa beli rumah mewah malahan rumah kontrakan sudah banyak isinya. Kontrakan terbayar lunas dan seringnya kurir JNE dateng kerumah serta sukanya saya pake jasa setrika :D.

Mungkin orang-orang punya pikiran negatif dan saya gak mau ngurusin dan mencari tau itu ya.. nanti jatuhnya saya suudhon sama orang :D. Atau mungkin orang memandang kami dengan sinis. Celana kerja pakai kolor dan daster murahan tanpa dasi pun jadi keseharian kami. Ternak tuyul? Alhamdulillah.. kita hanya percaya sama Allah kalau soal urusan rezeki. Jalan halal yang kita cari, bukan yang lain, sampai ngambil daun salam ditetangga saja saya gak berani :)).

Oh ya.. kembali ke blog, sebenarnya semua niche blog saya punya, nulis artikelnya juga saya bisa. Tapi.. Ngisinya itu yang bikin saya ajut-ajutan sendiri. Kalau diurus kayaknya bisa juga dia ngasilin uang, kalau cuma 100-500 ribu per bulan dari satu blog kayaknya masih kurang maksimal. harusnya bisa lebih, yaa... minimal harusnya 1 juta kek per blog tanpa pusing mikirin ini dan itu. Ditambah lagi, kemaren saya abis gajian dari yutub sejak 2 tahun yang lalu wkwkkw.. Alhamdulillah.. bisa buat tambahan beli Kulkas baruuu.. Alhamdulillah... pokoknya. Gak perlulah orang tau seberapa banyak blog yang kita punya, gak ada gunanya juga, gak nambah nilai jual, gak nambah klik dan gak nambah pendapatan wkwkw, kecuali yang mau ngiklan sih :)). Newbie, It's me!

Sekarang mau buat video yutub, si Ayang Kang Mas Suami Tercinta mikir modal untuk beli Adobe. Membuat konten yang bermanfaat dengan modal yang halal dan baik. Hmm.. saatnya rajin menabunggg.. Ditambah lagi, aplikasi hijaiyah yang udah dibikin sejak tahun gak enak,  juga kayaknya harus dikembangin lagi, biar bisa ikutan eksis di Google Play. Duh gak sabar punya mimpi-mimpi indah tentang ngeblog. Saya cinta blog-blog saya seperti saya mencintai anak saya.. yahh lebay wes,.. pastinya lebih banyak cinta ke suami donk :)).

Misi yang terdekat aja sih, nyelesaikan tanggung jawab, cuci piring! wkwkwkw..

4 comments:

  1. Aku juga pengen merambah ke youtube tapi belum punya waktunya. Sayang banget Adobe udah gak ngeluarin seri ekonomis untuk pelajar dan guru. Dulu suamiku beli paket Adobe untuk web design cuma satu juta sekian itu udah isi banyak aplikasi.

    Oiya klo butuh programer buat bikin aplikasi Android suamiku juga bisa #inimalahanngiklan LOL

    ReplyDelete
  2. Memang belum banyak yang tahu profesi blogger atau youtuber atau apalah yang bisa dikerjakan setelah cuci piring #Eh.. jadi kalem aja.. beli kulkas baru lagi aja.. hehe

    ReplyDelete
  3. yang penting mah barokah ya nuel ;)
    hihi seneng dikau memang master kok mangats ya smg banyak impian yang tercapai ke depannya :D

    ReplyDelete