Saturday, May 28, 2016

Jarak, Membuatmu Mudah Jatuh Cinta

Kata-kata indah, suara-suara nyaring, bisikan cinta serta kasih sayang yang dalam selalu ada dalam hubungan suami istri, dalam pernikahan. Namun, kadang kala semua keromantisan itu gak pernah terasa karena kedekatan kita dengan pasangan. Kedekatan yang selalu bertatap muka, saling bercerita dan selalu berdua. Waktu yang menumbuhkan cinta seolah berlalu begitu saja, mungkin akan mendekati ruang hampa yang semakin sunyi.

Tapi berbeda, ketika pujaan hati pergi dan tidak menampakkan wajahnya dihadapan kita. Rasa cinta itu semakin tumbuh dalam kerinduan. Semakin terasa ketika ia pergi dengan waktu yang cukup lama, sehari, dua hari. Benarlah kata orang.. Jika kamu ingin semakin jatuh cinta kepada pasanganmu, berpisahlah.. Untuk sementara waktu, untuk tau.. betapa kamu begitu mencintainya..

Dan semua itu memang benar adanya, Jarak.. akan membuatmu mudah dan semakin jatuh cinta kepada pasanganmu. ;)

8 comments:

  1. Duh leh, bisa ngga nanti jauh dr pasangankuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan Ji.. udah lama kamu masih sendiri aja nih haha

      Delete
  2. ini kalau hubungannya sudah sampai tahapan menikah mbak

    ReplyDelete
  3. aheum uhuk :D
    gini ini si bojo baca gak sih kalo si istri wes pol2an romantis gindang bok
    haha btw koyoke kita rumpik di gtalk atau email ae soale kabel chargeku sering php, syedih. durung duwe waktu golek gantine :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuku Online ae lak mari to.. dia gak pernah baca Blogkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ahahahaa

      Delete
  4. walaupun itu jaraknya hanya 5 menit ya? hehe

    ReplyDelete
  5. Sedih deh... aku termasuk pasangan suami istri LDR. :(
    Mana lagi hamil muda. gimana caranya biar tetap happy ya mba? :(

    ReplyDelete