Thursday, May 12, 2016

Rebo, Si Kwaci Genit Nan Seksi

Rebo, bukan nama hari juga bukan nama orang tapi nama makanannya hamster yang terkenal itu, tapi rasa susu #hallah. jadi begini ceritanya, kemaren pas ke minimarket, saya iseng ngambil ni makanan karena kepengen. Padahal lagi gak ada duit juga jajan aneh aneh hahaa...

Kwaci ini rasanya enak sih, cuma mau makan itu butuh perjuangan yang luar biasa. Eh ternyata Kinza suka, jadilah aksi ngupas si Rebo dengan sabar. Kita susah payah ngupas, belum dibuang kulitnya masih ditangan nih, si Kinza dah minta lagi karena yang dimulutnya dah mau abis :)). Ampun dah nakkk...

Padahal, harganya juga lumayan lo.. segitu ukurannya 150gr, harganya nyaris 17 ribu. tau gitu gak tak ambil deh.. Maklum, minimarket yang deket rumah itu emang kadang gak ada price tag-nya. Jadinya kita belanja itu kayak main TTS berhadiah :)). Sebel juga, kadang harganya lebih mahal dari indomaret atau Alfamart karena kita gak tau berapa harganya. Tapi ya sudahlah, terlanjur :D

Biji Rebo, si Kwaci nan imut
Penampakan dalemannya si Rebo
 
Hayooooo... Siapa yang dulu pas waktu kecil suka nyemil kwaci juga, buruan dibeli gih, biar inget masalalu gitu dehhh.. De javu kwkwkw..

2 comments:

  1. aku juga doyannn dulu pas masih ingusan
    tapi sekarang males ngupasnya
    malaaaasss
    malas muluk daku :D

    ReplyDelete
  2. aku pernah nyoba, tp emang dasar gak suka susu kali ya jadi aku gak suka yang ini. Lagian kulitnya gak terasa asin pas diemut-emut, ups. hehehe soalnya kebiasaan kulit kwacinya aku emut2, :D

    ReplyDelete