Saturday, June 4, 2016

Jangan Ajak Saya Berbisik

Meskipun sudah tua, kadang kedewasaan gak bisa tumbuh begitu aja pada diri seseorang. Banyak sekali kegemaran-kegemaran yang buruk banget jadi rutinitas kehidupan sehari-hari. Utamanya di Desa, jangakan di desa, kadang saya ngerasa tempat saya tinggal ini Kota rada Desa.

Bergosip

Udahlah.. ngapain sih pembicaraan selalu diselingi oleh omongan-omongan yang ngomongin orang lain. Ngurus ini dan itu. Urus urusanmu sendiri, kayaknya masih banyak yang mesti di benerin dari pada harus ngupas tuntas kehidupan orang lain. Mikir kek, Urusan kita tuh dah buanyak ya.. gak cukup kalo dipake bahan obrolan, gak cukup pokoknya sampe orang lain nyelip didalamnya.

Mereka Susah Move on

Jangan remehkan kebiasaan kecil, karena ia akan jadi kebiasaan besar yang sulit ditinggalkan! Move on lah, gak capek apa ngomongin si ini dan si itu.

Jangan ajak saya berbisik

Yang paling gregettt... mereka ngajak saya "berbisik" tentang si ini dan si itu. Gak usahlah ajak saya, kalau temen ngobrolnya cuma saya. Omongin yang lain aja, harga bawang kek, STOP gak usah ngomongin penjualnya. Emang peluang buat nggosip tu terbuka lebar.. selebar mulut perempuan wkwkwk.. Naudzubillah.. jauhkanlah.. jauhkanlahh Ya Alloh..

Sibuk-sibukin diri sama yang baik baik aja ya Inuel.. meski di dunia maya, jangan ikutan bisik-bisik dah pokoknya.. Semoga Semoga... Cukup, mas bro dirumah emang paling kece kalo masalah kayak gini, belum 1000 hari, saya sudah jatuh cinta setiap waktu sama dia, Top cer :)).

1 comment:

  1. pssstttt psssttt pssssttt :))))) *opo hayo

    ReplyDelete