Thursday, July 28, 2016

Semangat Nulis Artikel Kembali

Demi tercapainya target gedein DA blog sampe agak gendutan dikit atau gendutan banget, kini saya gencar menulis artikel untuk blog-blog yang udah lama terbengkalai. Setidaknya, saya bisa mengupdate smeua blog tersebut meski hanya dengan 200 kata artikel. Kinza yang udah makin pinter, Abi yang udah mulai bisa diajak berdamai dengan pembagian kerja serta saya yang harus jaga kontrol semangat dalam menulis.

Ya.. memang niat dan keinginan untuk bisa lebih maju itu muncul kalau pas gak punya uang sama sekali haha.. Sementara, kebutuhan semakin menuntut untuk punya uang yang cukup. Pengennn rasanya udah ngasih orang tua, malu minta terus :)).

Laptop Mulai Usang

SI Ruby Red sudah mulai menampakkan tanda-tanda gak mampu lagi bekerja. Maklum, usianya udah tua pake banget haha, 6 tahun nemenin saya, udah agak bikin kesel nunggu loading, itu juga yang bikin semangat nulis menurun. Produktifitas hancur haha.

Kontrakan mau habis

Kurang setahun sih, cuma harus udah nyiapin dana untuk setidaknya ngontrak lagi dimana gitu.. Yang lebih asik dan lebih deket ama tempat-tempat yang keren.

Yang penting update yaaa.. ;) Ya.. lari dikit lah gak apa haha..


1 comment:

  1. Usia laptop yang menua dan mulai lambat loading juga suka bikin saya malas nulis, Mbak. Apalagi kalau ngeblog kan nggak cuma nulis tapi juga edit foto, kadang edit video jadi kalau laptopnya lambat bawaannya pengen guling-guling di kasur aja hehehe. Tapi tetap semangat yaaa.

    ReplyDelete