Monday, July 25, 2016

Sepatu dan Kepribadian Seorang Wanita

Sepertinya, kalau membahas tentang sepatu, saya termasuk satu dari ribuan wanita yang menyenangi sepatu tanpa hak tinggi. Alasannya sungguh sangat simple, rasanya susah sekali berjalan kalau memakai sepatu hak tinggi. Mungkin, karena faktor tak pernah bekerja di kantoran yang mengharuskan karyawannya memakai sepatu dengan hak, atau memang saya orangnya sangat sederhana untuk urusan alas kaki.

Tapi, banyak juga lhoo teman-teman saya yang menyukai sepatu hak tinggi atau high heels. Ya.. Memang sih, mereka yang menyukai sepatu jenis high heels ini rata-rata temen saya yang suka dengan mode. Setidaknya, saya bisa menilai mereka dari penampilan yang mereka tunjukkan saat diluar rumah. Meskipun begitu, kepribadian mereka saya pikir sangat anggun dan mempesona, berasa cewek banget pokoknya hehehe.. Jika saja saya bisa, saya juga pasti sudah membeli beberapa high heels untuk koleksi sepatu saya.

Nah, disini.. Ternyata hubungan sepatu dengan kepribadian seorang wanita memang erat adanya lho.. Jadi bukan hanya sekedar untuk mode saja, melainkan sudah menjadi jati diri seseorang. Beberapa hal yang saya simpulkan dari para wanita pemakai high heels, bisa kita baca dalam point-point yang akan saya tulis.

Mereka yang memiliki kepercayaan diri 

Secara tidak langsung, high heels membuat seorang wanita terlihat sangat percaya diri. Tidak mudah menggunakan sepatu dengan model tumit yang begitu tinggi jika bukan karena terbiasa dan percaya diri mampu menggunakannya. Wanita dengan sepatu jenis ini, biasanya dinilai memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ingin terlihat percaya diri? Cobalah untuk memakai sepatu hak tinggi.

Senang Menjadi Pusat Perhatian

Yaps.. Bahkan, saya sebagai wanita.. Akan memberikan perhatian lebih kepada wanita lain yang menggunakan sepatu hak tinggi. Apalagi sepatu yang mereka kenakan memiliki bentuk dan model yang gak biasa. Bisa lucu, elegant, anggun atau bahkan sangat glamour.

Wanita tegas penuh pesona

Bukan berarti yang suka memakai sepatu flat tdak tegas ya.. Kadang, wanita-wanita yang tegas dan penuh pesona bisa kita lihat langsung dari sepatu yang mereka kenakan. Mudah saja membayangkan hal ini, kadang.. Kalau kita sedang berada di sebuah bank atau perusahaan-perusahaan besar, para pegawainya yang diharuskan memakai sepatu high heels memang melambangkan ketegasan.

Selain point-point diatas saya pribadi mikir, berapa lama ya... Mereka pergi berbelanja sepatu-sepatu tersebut haha.. Konyol kan ya.. Pasalnya, pasti ada cerita dibalik penampilan menawan mereka, bisa saja mereka kebingungan saat akan membeli sepatu dengan banyaknya pilihan model terbaru. Nah... Sebagai orang yang berpengalaman berbelanja online, jika kamu kesulitan dan mungkin sudah malas keluar rumah buat beli sepatu, belanja online aja yuk..

Bagi kamu yang menyukai sepatu jenis high heels, saya menyarankan untuk mencarinya di toko online yang secara khusus memang jual high heels MatahariMall namanya.

Mengapa MatahariMall?

Pengalaman saya berbelanja di MatahariMall.com selama ini tidak ada kesan yang buruk bahkan ketika saya mengajukan komplain. Komplain saya pun hanya seputar barang yang belum sampai, padahal sudah dikirimkan. Bisa saja masalah ada di jasa pengirimannya, dan ternyata benar.

Salah satu sepatu yang dijual di MatahariMall.com


Selain itu, MatahariMall juga menyediakan banyak sekali pilihan high heels dengan model terbaru dengan harga terbaik. Kamu, bisa mencari jenis sepatu high heels dari yang rendah sampai yang tinggi. Selain itu, di MatahariMall, kamu juga akan mendapatkan banyak sekali potongan harga dari diskon-diskon yang ditawarkan lho.. Dan pengalaman saya sih, diskonnya itu gak kecil, bisa sampai 25% bahkan lebih.

Bagaimana? Masih bingung mencari toko jual high heels MatahariMall aja.. Dijamin puas pokoknya.

3 comments:

  1. Saya termasuk penyuka sepatu trepes Mba. Nggak bisa anggun jalannya. Terbiasa jalan cepet.
    Salam kenal.

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka liat cewe pake heels mak, sayangnya kalo aku gampang pegel,ga kuat makenya lama-lama, jadi cuma pas kondangan aja deh

    ReplyDelete
  3. Oooh.. put me in high heels..
    That's what i am. Hehehehe

    ReplyDelete