Friday, August 12, 2016

Dek, Kok Aku Gak Pernah Dimanjain?

"Dek.. Aku kok gak pernah mbok manjaain selama sakit?"

Begitu katanya tadi waktu habis solat subuh, saya gak pernah memanjakannya katanya.

"Lhohh.. masak sih? Manja yang gimana nih"

Tanya saya agak gak enak :D.

"Enggak tak cuekin, enggak saya terlantarin, saya rawat juga kok..

"Kalo pagi aku gak pernah dikasih air anget"

"Apa, teh kah, atau kopi?" Bukannya gak suka sejak dulu, selalu menolak saat kutawari minum teh dipagi hari..

"Air anget aja, air putih"

Ternyata.. Manja seperti itu yang kamu inginkan,  hanya sebatas segelas air putih anget dipagi hari, sesederhana itu..

Dan baru kutahu, lelaki sekuat apapun, ia akan sangat manja dan sensitif saat dia sedang sakit. Melebihi seorang wanita yang notabene senang menangis. 

Ah.. Kamu.. lekas sembuh ya.. lekas sehat..

5 comments:

  1. yg butuh di manja gak cuma perempuan, cowok juga, haha. Bikinin wedang jahe Nul, biar agak beda dari air putih anget, haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw.. pengalamannnn diaaa... Keseringan yo haha.. keslamaan gepreknya :))

      Delete
  2. bandrek aja>>>>following my blog pliss

    ReplyDelete
  3. hmmm... jadi pengen sakit.
    #eh pura pura sakit

    ReplyDelete
  4. Gubraaaakk. Hampir ketipu. Kirain apa gitu yang anget-anget hehe :)))

    ReplyDelete