Sunday, September 4, 2016

Adlan Muslim, Kaos Dakwah Yang Musti Kamu Punya

Beberapa waktu lalu, saya memberikan hadiah kejutan untuk suami saya. Emmm.. Sebenarnya bukan kejutan sih, tapi saya beli tanpa sepengetahuan suami, tentunya pake uang yang saya peroleh sendiri ya.. Bukan uangnya suami saya yang saya pake tanpa izinnya :D. Awalnya saya lihat kaos suami saya yang dipake itu itu sajaa.. Bukannya bosan sih, karena memang kita gak suka koleksi baju. Lemari sebelah aja gak penuh dengan baju kita bertiga. Ya.. Mas suami sih bilang, kalau masih bisa dipakai, layak... gak usah belanja baju banyak-banyak, hemat. Haha.. hemat apa gak punya uanggg? Mirip-mirip yaaa :p.

Nah, dari cerita diatas, kebetulan ada salah satu pembeli artikel saya adalah jualan kaos dakwah. Memang sih, kebanyakan saya kenal pembeli adalah mereka-mereka yang udah punya usaha sendiri. Punya brand sendiri, dan jujur saya iri sama mereka yang sukses bikin brand :D.

Tertarik dengan Quotenya


Awalnya saya gak tertarik untuk melihat, namun akhirnya saya tanya juga berapa harganya tanpa melihat website terlebih dahulu :)). Setelah tau harganya yang lumayan gak bikin kantong kering cuma 100K, akhirnya saya mulai melihat model-model kaosnya. Dan taraaa.. saya tertarik pengen punya satu, akhirnya saya janjiin untuk membeli kaos dakwah muslim ini untuk suami saya, dan tentunya setelah gajian yaaa..

Quotenya  seperti apa sih? Saya memilih kata "Sedekah Membuka Rezeki" warna coklat  dan "Jihad means to strive and struggle" warna putih. Kaosnyaa.. sengaja pilih itu, Saya pikir memang untuk memicu kami untuk selalu mudah memberi begitu juga memberi semangat bagi yang baca :).

Sebenarnya masih banyak sih model lainnya yang gak kalah menginspirasi, dan saya pengen juga beli, tapi apalah, budget belum ada karena harus diatur sedemikian rupa sehingga haha.  Semoga nanti ada versi V-neck nya dan lebih banyak lagi quote kerennya.

Kaosnya Lembut


Awal saya menerima kaosnya, saya pikir tipis banget. Namun pas dipake, ternyata kata suami nyaman dan enak. Bahan kaos yang menggunakan combed 30s ini  memang adem dan ringan dibadan tapi gak nerawang seperti kaos murahan yang banyak dijual dipasaran ya.. yang limabelas ribuan itu loo haha.

Print Tulisan gak Luntur


Ini nih yang saya juga mau review, kaos dakwah Adlan Muslim ternyata tulisannya gak luntur. Saya kira setelah di cuci sekali atau dua kali gitu sablonannya retak-retak. Sekarang bahkan sudah saya cuci sebanyak 3 kali, printnya tetep seperti awal beli, padahal saya pake mesin cuci dan dikeringin juga wkwkw, males cuci pake tangan :D. Oh ya.. pas disetrika juga gak lengket gitu yang warna putih. Cuma yang warna coklat saya gak berani nempelin setrika langsung, jaga-jaga saja sih :D.

Nah sekarang bagi kamu yang pengen juga bisa dakwah yang kece dan gak terkesan menggurui. Bisa banget buat beli kaos dakwahnya Adlan Muslim via websitenya di Adlanmuslim.com.  Sering-sering aja mampir kesana, karena kadang-kadang bisa ada diskon lo.. Seperti pas saya beli kemaren, diskon lumayan 30%. Kwalitas kaosnya gak mengecewakan, dijamin pokoknya ;). Untuk model dan quote yang ada, lihat langsung di websitenya ya..


2 comments:

  1. Tks Mba review kaosnya.. Insya Allah next product kami ada yang V-Neck :D

    ReplyDelete
  2. lucu be'e kalo sarimbitan sama kinza yo nuel
    kinza emeshh

    ReplyDelete