Monday, September 5, 2016

Mau Tas Branded Murah? Pake Voucher Zalora Aja

Sebagai seorang wanita, tas merupakan barang yang gak bisa terpisahkan dari kegiatan sehari-hari. Fashion satu ini memang identik dengan wanita dalam hal apapun. Bahkan, Tas juga bisa memberikan ciri khas seorang wanita. Kita juga bisa mengenal dan mengetahui karakteristik seseorang dari tas yang ia kenakan, hebat bukan?

Saya sendiri adalah wanita yang menggemari tas selempang dengan bahan yang terbuat dari kain atau kanvas. Bahan yang mudah dibersihkan serta tidak susah cara merawatnya adalah pilihan tas yang paling banyak saya beli. Ya.. orang-orang bilang, saya orangnya simple dan gak bisa ribet. Selain itu, saya juga terkesan memiliki sikap tomboy yang gak suka kefeminiman. Sudah bisa terlihat dari beberapa tas yang saya miliki.

Berbeda dengan wanita yang feminim, mereka pasti lebih menyukai tas dengan bahan yang terbuat dari kulit atau semacamnya. Selain itu, tas yang digunakan bukanlah tas model selempang, tapi berbentu Hand Bag atau Shoulder Bag dengan model yang gak biasa. Yang pasti, akan membuat mereka bisa tampil semakin cantik dan mempesona, berbeda dengan saya ya.

Wanita Memang Kolektor Tas



Nah, yang paling hebat nih, wanita itu meskipun sudah punya beberapa tas, tetep saja mereka menginginkan lebih banyak tas lagi. Alasannya sih mungkin sama, agar disetiap kesempatan terlihat menawan dan semakin cocok dengan fashion yang mereka kenakan. Jangan heran, jika bertemu dengan wanita yang selalu ganti-ganti tas disetiap kesempatan. Berbeda dengan pria, seorang pria cukup memiliki satu tas, dan hanya tas itu-itu saja yang dipakainya setiap hari. Menurut saya memang wanita itu kolektor tas terbaik.

Contohnya.. Banyak sekali ya.. Coba lihat artis-artis yang sering terlihat di layar televisi. Mereka bahkan memiliki ratusan tas yang harganya tidak murah.

Gak Mau Tas Murahan



Ngomong-ngomong soal tas murah, saya sendiri juga gak mau pake tas yang murahan saat keluar mengenakannya. Meskipun saya orangnya sederhana, tapi memakai tas branded menjadikan saya jauh lebih percaya diri. Repotnya, saya kepengen punya tas banyak tapi yang gak murahan dengan harga yang murah hahaha. Saya yakin semua wanita juga menginginkan hal yang sama seperti saya. Tapi sayang sekali, kebanyakan toko offline jarang sekali memberikan diskon saat kita belanja tas.

Zalora, Toko Online Pusat Tas Branded

Belanja Tas Branded di Zalora via id.paylesser.com

Nah.. sekarang kan sudah modern juga, kalau toko offline itu gak nyediakan diskon yang ada setiap hari, toko online sudah banyak menyediakan tas branded dengan harga yang bisa membuat ketagihan saat beli. Salah satunya adalah Zalora, toko online besar ini menyediakan ribuan model tas dari segala merk terkenal. Saya sendiri beberapa kali membeli tas melalui Zalora. Hadiah Tas Phillipe Jourdan untuk mertua saya, juga saya belikan via Zalora. Enak banget belanja via online itu, gak ribet dan sangat mudah belum lagi bejibun voucher.

Selain itu, kamu juga bisa membeli tas brandeddengan harga yang murah kalau kamu pakai Voucher Zalora yang bisa kamu dapatkan di situs-situs besar penyedia Voucher seperti id.paylesser.com. Kamu mau belanja tas disaat kantong sedang sekarat juga bisa banget, Voucher Zalora akan membuat aksi belanja kamu semakin menyenangkan. Tanpa capek, tanpa ribet dan tentunya tas dengan kwalitas yang gak bisa diragukan lagi. Tunggu apa lagi, yuk belanja tas branded tanpa harus mikir harga.Tentunya kamu juga harus sering-sering ngunjungin situs id.paylesser.com untuk mendapatkan update terbaru Voucher Zalora ya.. Selamat berbelanja.

3 comments:

  1. Tas yang nyaman itu kalau ringan dan tahan lama ya mba Husnul

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya tas branded itu ada yang asli dan juga ada yang KW. Lalu alasan sebuah tas dikatakan sebagai tas branded itu apa ya?

    Terima kasih

    ReplyDelete