Friday, October 21, 2016

Jangan Iri Nul, Kamu Nanti Kurus

"Jangan Iri Nul, Kamu Nanti Kurus"

Kata-kata itu kemaren disebut sama sahabat blogger saya, jangan iri Nul, nanti kamu kurus. Kata-kata sederhana sih, namun bagi saya nasehatnya dia itu masuk, dengan kata yang lucu dan sedikit nyindir gitu lah. Saya senang bisa terbuka dengan orang lain masalah pemikiran saya yang kadang saya kepengen ini dan itu. Dalam beberapa kasus, saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya kepada orang lain karena ya.. saya gak percaya diri saja. Atau takut dibagi dengan orang lain apa yang saya ceritakan. Tapi ada beberapa orang yang dengan ucapan saya itu, mereka biasa saja dan membuat saya nyaman, karena saya tahu, cerita saya bisa di keep dengan baik.



Intinya.. Kadang hati ini memang benar-benar merasakan kelebih-baikan orang lain atau milik orang lain dari pada milik sendiri. Dan itu semua lumrah ada didalam tubuh dan otak semua manusia, kepengen ini dan itu hahaha. Akan bahaya kalau itu cuma soal harta dan uang, bukan ke ahlak dan sikap atau cara berpakaian sebagai seorang wanita tentunya.

Sahabat saya menekankan, Rezeki sudah ada yang atur, Allah memberikan kepada kita sesuai kebutuhan. Dan yang saya ambil adalah, jangan mengejarnya teralalu jauh, bisa jadi ketika kita meninggalkan apa yang kita kejar-kejar, justru hal besar bisa saja terjadi, who knows?. 

Intinya, saya tau kalau iri itu gak ada hubungannya dengan berat badan wkwkkw.. Ngibul aja kamu ah, saya udah gede juga wkwkwkw...

4 comments:

  1. iri itu manusiawi tapi menghalangi kita banyak bersyukur

    ReplyDelete
  2. Wakaka, itu yang ngibul gak jago banget sih :)))
    Tapi kalo dipikir2 hasad memang bisa bikin orang kurus karena kepikiran terus gak enak makan dan akhirnya kurus #maksa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakakaka.. gak juga, kok aku gemuk yo :)), subur maksudnyaa haha

      Delete