Tuesday, December 13, 2016

Krisis Ide Nulis

Ya... memang saya sih blogger, tapi kadang saya juga kehabisan bahan buat ditulis padahal sebenarnya juga banyak sekali yang harus ditulis karena punya blog yang banyak dan harus dihidupin semua biar gak rugi bandar wkwkwk. Awalnya, saya bosen sama header, dan belum seminggu saya pasang header baru, saya udah mulai bosen lagi. Belum lagi kayaknya badan makin gemuk nih, gak tau kenapa, apa saya isi lagi ya, soalnya lagi nyoba program hamil lagi mwahahah..

Kehilangan ide nulis memang menjadi topik di blog saya jombloku, saya sudah berusaha mempertahankan keaslian blog ini, asli blog curhat :)). Sejak awal dan akan seterusnya seperti itu. Meskipun banyak sekali blogger yang mempermasalahkan konten blog yang gak orisinil lah, yang postingannya blogpost semualah, yang placement content semualah, whatever-lah. Ngeblog suka-suka, dan suka-suka yang punya blog, berlaku juga untuk saya dan mereka tentunya ya.



Belakangan saya memang sedikit tertarik sama kumpulan blogger artis, bukan karena apa-apa, karena saya memang ternyata harus bergabung dengan komunitas blogger buat nambah jaringan biar dapet job eheheh. Tapi dari sana saya punya temen beberapa meskipun gak akrab-akrab banget sih, memang dasarnya saya suka temenan sama blogger cowok aja di forum internet marketing ternama soalnya yaa.. beda aja, mereka cuek cuek, bukan urusan yang ribet yang dipersoalkan. Meskipun ada beberapa yang punya "lambe turah" tapi kayaknya saya gak ada hubungannya sama mereka haha.

Krisis ide buat nulis memang jadi topik sendiri dan memang benar-benar khusus dalam dunia blog saya. Padahal, saya juga pengen update blog JBA dan blog blog lainnya, apa karena saya kebanyakan tidur dan nonton film ya? Ah.. entahlah.. Kalau udah mulai kayak gini, harus duit abis dulu baru semangat ngeblog wkwkw, Ah.. dasar emak emak!

5 comments:

  1. Nulis tentang pengalaman ngurus suami aja mbak. Hehehe... :D :D :D

    ReplyDelete
  2. nahhh ituuu
    nonton pilem bisa direpiu ala ala curhatan nuel
    ayo posting yang banyak haha *padahal sendirinya juga lagi bingung mau posting apa LOL

    ReplyDelete
  3. Hooh berkawan dg blogger bpk2 ato cowok nyante, nda kebawa sentimen ato ngribetin ini itu hahhahah,

    ReplyDelete
  4. ahahaa. deritamu deritaku juga. Itulah yang seringkali aku rasakan. Susah cari inspirasi. beri aku solusi kak? haha

    ReplyDelete
  5. Headernya baru eeuuuuyy, wakaka.
    Aku udah lama bulan ini gak nulis2, ceritanya mendem LOL *ngeles* :D

    ReplyDelete