Thursday, April 13, 2017

Tips & Trik Memilih Fashion Wanita Berhijab Masa Kini

Berbicara tentang Fashion Wanita memang tidak akan pernah ada habisnya. Seperti yang dapat kita lihat sekarang ini dunia fashion memang banyak mengalami perkembangan. Hal ini dikarenakan fashion memang berkaitan erat dengan kehidupan kita sehari-hari mulai dari acara formal sampai non formal. sebagai negara yang mayoritas masyarakatnya beragama muslim hal ini pun mengakibatkan banyak desainer yang mulai merancang busana dan jilbab modern.



Jika dahulu perempuan yang memakai hijab dipandang kurang memiliki tampilan atau gaya fashion yang kurang menarik tetapi saat ini sudah banyak perempuan muslim di Indonesia yang memakai hijab untuk keperluan kantor atau hanya sekadar bersosialisasi. Hal ini lah yang kemudian memicu masyarakat untuk menciptakan kreasi fashion hijab agar tetap bisa memiliki kesan fashion yang menarik dan elegan.


Meskipun berjilbab tidak menutup kemungkinan kita untuk bisa tampil trendi dan modis. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar mendapatkan tampilan berbusana muslim yang trendi dan elegan. Berikut adalah item dan hal-hal yang harus diperhatikan yang diulas oleh web fashion style Fashionities:

Dress muslimah

Dress muslimah ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara formal maupun non formal. seperti contohnya dalam dunia kerja banyak wanita muslimah yang memakai dress selain terlihat lebih syar’i dress juga terkesan lebih simple. Selain digunakan untuk kerja, dress juga dapat digunakan untuk acara-acara seperti ke acara pengajian dll.

Blazer

Blazer popular dikalangan wanita-wanita karir di Indonesia. Blazer akan membuat tampilan Anda terkesan lebih formal dan anggun. Blazer biasanya cocok dipadukan dengan dress lengan pendek atau dipadukan dengan bawahan celana bahan. Ditambah dengan penggunaan aksesoris tambahan seperti kalung dan bros pada pashmina akan menambah kesan tampilan Anda lebih cantik dan anggun.

Blus (Blouse)

Blus adalah model pakaian atasan wanita yang memiliki model lebar di bagian atas dan menggantung di bagian bawah. Tak jarang pula pemakaian blus ini ditambah dengan aksesoris seperti ikat pinggang untuk menambah tampilan Anda lebih menarik. Pilihan warna blus yang cerah mungkin akan menambah penampilan Anda terkesan energik dan lebih gaya.

Di atas sudah dijelaskan untuk mendapatkan kesan fashion yang menarik dan elegan diperlukan beberapa tambahan item di atas. Saat ini banyak perempuan hijab yang mulai memakai warna baju yang tidak serasi dengan warna hijab. Akan tetapi hal ini tidak akan mengurangi tampilan atau gaya Anda jika Anda bisa benar-benar memilih dan mengaplikasikan baju dan hijab.

Fashion wanita berhijab saat ini memang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sudah banyak video youtube yang menyajikan tutorial memakai hijab seperti hijab segi empat dan pashmina. Selain itu banyak pula majalah-majalah atau media online yang memberikan referensi untuk tetap mendapatkan tampilan hijab yang trendi dan menarik meskipun dengan menggunakan hijab.

No comments:

Post a Comment