Sunday, May 21, 2017

Padu Padan Dress yang Cocok untuk Wanita Berambut Pendek

Potongan rambut bisa mempengaruhi pandangan orang lain terhadap dirimu. Atau bisa juga mempengaruhi pandanganmu tentang diri kamu sendiri. Potongan rambut akan membuat kita tampil berbeda. Bahkan bisa juga mempengaruhi karakter kita secara keseluruhan.

Dress berkerah


Contoh, seorang cewek yang biasa tampil dengan rambut panjang, yang biasanya tampil dengan karakter feminim, kemudian memotong rambutnya menjadi lebih pendek, bisa merasa sedikit lebih maskulin dan ingin tampil sedikit tomboy.

Jika kamu adalah salah satu wanita yang punya rambut pendek dan sedang mencari ide-ide menarik tentang apa saja pakaian yang cocok dikenakan dengan rambut pendek, beberapa tips fashion wanita berikut ini mungkin bisa memberimu inspirasi.


Dress gelap dengan lengan di bawah siku


Cewek berambut pendek sangat cocok mengenakan pakaian-pakaian yang berwarna gelap seperti warna hitam. Salah satu contoh artis terkenal yang terlihat cantik banget saat mengenakan dress berwarna gelap dan punya rambut pendek adalah bintangi In Time, Amanda Seyfried.

Dengan balutan dress hitam ia terlihat menarik dengan model rambut pixie cut (bob). Pakaian berwarna gelap umumnya bisa membuat kita merasa lebih nyaman dan sedikit lebih bebas saat mengkreasikan gaya.


Dress berkerah


Kalau kamu punya rambut pendek yang dipotong di atas bahu, kamu bisa mencoba beberapa jenis dress berkerah. Karena kerah pakaian tersebut bisa sedikit menutupi bagian belakang lehermu, membuatmu tampil lebih klasik.

Alternatif lain, kamu bisa mencoba menggunakan outfit berupa blazer jika ingin tampil sedikit lebih kasual.


Dress leher terbuka


Statement necklaces yang dipadukan dengan baju berkerah terbuka umumnya bisa membuat kita tampil lebih bold.

Ini merupakan salah satu bentuk fashion paling stylish yang bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis pakaian (dalam), misalnya top tanpa lengan atau gaun strapless.


Layered dress


Kalau kamu pengen terlihat tampil lebih santai, kamu wajib memakai gaya yang satu ini. Menggunakan top pada bagian dalam kemudian melapisinya (layer) dengan dress longgar tanpa dikancing atau dengan menggunakan keliman berbulu, akan membuat pakaianmu terlihat lebih bervolume. Gaya fashion satu ini akan membuat rambutmu terlihat lebih menonjol di atas dress yang kamu kenakan.

Namun kamu harus menghindari menggunakan dress yang punya bervolume “Y” karena akan membuatmu terlihat seperti orang hamil.

Itulah beberapa tips memadupadankan dress yang cocok untuk wanita berambut pendek, yang bisa kamu coba untuk membuat meningkatkan penampilanmu agar berbeda dan lebih cantik.

No comments:

Post a Comment