Wednesday, June 21, 2017

Diakui Kekasih, Pengen Gak Sih?

Awalnya.. saya gak tau harus nulis apa, padahal saya punya banyak topik yang harus di tulis. Gak tau mau mulai nulis dari mana juga sih. Jadinya akhirnya saya kepoin blog suami sendiri haha. Masih sama seperti yang dulu, saya kok lebih seneng baca blognya aja tanpa ninggalin komentar. Kepengen tau apa yang dia tulis yang sebenernya saya juga kepengen diceritain di blognya gitu deh hwahahaha, gila review!



Entahlah, kadang saya juga mikir, kenapa saya tidak pernah disebutin dalam blognya, dalam FB-nya atau dalam akun-akun milik dia. Pernah sih tanya, dan tau juga sih jawabannya, tapi saya masih pengen tau kenapa. Kenapa gak pernah berubah. Kan jadinya galau kalau gak disebut sama orang yang disayang, padahal yaaa.. perlakuan yang saya dapatkan sehari-hari sudah jauh lebih dari cukup buat menjawab semua pertanyaan-pertanyaan gak penting seperti itu.


Intinya, Wanita Selalu pengen diakui


Semua wanita pasti ingin diakui sama kekasihnya, apalagi suami ya.. Kebanyakan yang suka "pamer kebahagiaan itu ya wanita. Pamer foto-foto romantis, pamer status dan pamer lainnya di media sosial ya kebanyakan ceweknya. Cowok mah calm down aja.. Gak pake ribut, gak pake status dan gak pake yang rumit-rumit lainnya. Lebih menggunakan logika dan nalar mereka, ya.. mungkin malu juga mau koar-koar hubungan di media sosial. Inget, kisah cinta dunia nyata gak semanis drama korea haha.

Pengen dibanggain


Ini nih, salah satu contoh manusia yang ngarep pujian manusia yang lain, hasilnya ya ujung-ujungnya kecewa, kebanyakan. Apalagi kekasih atau suaminya ganteng, mesti banyak wanita yang pengen dibanggain didepan temen-temennya, yaa.. minimal temen dunia maya wakaka #gakPenting. Kadang ngerasa jijai banget dah kita ini, minta yang aneh-aneh dan yang gak wajar gitu.

Realistis ajalah

Kebanyakan nonton Drama korea memang kadang kita tersihir buat ikut-ikutan kayak gitu, hal-hal romantis yang banyak ngayalnya haha. Cowok emang lebih realistis dan terkesan to the point gitu deh. Belum tentu mereka yang gak pernah nunjukin kemesraan di internet atau sosial media mereka itu kejadian juga lho di dunia nyata. Malah sebaliknya, mereka sabar dan sangat penyayang (itu sih suamiku wkakaka). 

Dan jangan heran, biasanya lagi orang yang suka menunjukkan kemesraan di media sosial itu cuma pengen diakui aja. Ya ya yaa.. bilang aja lu pengen Nuel, gak juga sih, gak salah maksudnya :)). Jadiiii.. Intinya.. setiap orang atau pasangan punya caranya sendiri buat nunjukin perasaannya sama orang yang dia cintai itu. Jadi jangan anggap kamu lebih baik dari mereka, termasuk saya sih :D.

Kalau kamu, pengen di publikasiin juga gak sih?

No comments:

Post a Comment