Sunday, August 6, 2017

Cara Alami Awet Muda Dengan Glumory Collagen Booster Serum

Waktu rasanya berlalu dengan sangat cepat, enggak terasa, sekarang saya udah makin tua aja (tapi tetep sih, masih ngerasa muda gitu... hehehe). Rasanya baru aja kemarin menikah, eh sekarang udah punya anak... plus mau punya anak lagi, cepet banget ya...



Tapi usia emang gak bisa bohong. Di awal-awal 20an saya masih kuat ngelakuin ini-itu, bahkan begadang, juga lembur, enggak pernah ngeluh. Tapi sekarang, rasanya beda banget dikit-dikit capek... dikit-dikit lelah... Diakui atau enggak, usia emang banyak berpengaruh terhadap stamina.

Tapi enggak hanya stamina yang mulai kedodoran ketika kita makin tua, kulit pun mulai memunculkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan-kerutan halus terutama di sekitar mata.


Sejauh yang saya tahu, kalau kita pengen terlihat tetap awet muda, kita perlu banyak:
  • Olahraga
  • Rajin minum air putih
  • Wajib mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan
  • Enggak boleh begadang
  • Wajib istirahat tepat waktu dan cukup
  • Nggak boleh terlalu sering minum dan makan makanan yang banyak mengandung gula, apalagi kalau gulanya itu gula buatan
  • Harus ngurangin makanan-makanan olahan karena sebagian besar makanan-makanan olahan emang sudah kehilangan banyak nutrisi sehingga yang tersisa hanyalah kalorinya saja
  • Kita juga wajib ngindarin jadi perokok aktif atau pasif
  • Gak boleh terlalu sering berjemur di bawah sinar matahari langsung antara 10.00-15.00 Karena pada saat itu sinar matahari sangat berbahaya dimana sinar ultraviolet (UVA dan UVB), yang tidak hanya bisa menembus atmosfer hingga menyentuh permukaan bumi, melainkan juga bisa menembus kulit kita sehingga menyebabkan berbagai masalah mulai dari dehidrasi, kulit kering dan kemerah-merahan, bahkan tidak sedikit orang yang bisa mengalami kanker kulit karena terlalu sering berjemur
Ngomong-ngomong soal awet muda, kalau saya pribadi sih sebenarnya enggak terlalu concern sama yang namanya ngurus kulit. Tapi sebagai seorang istri, saya merasa perlu dan harus tetap tampil cantik untuk suami. Karena, kalau kita bisa tampil maksimal di depan suami... Itu sama artinya dengan “sedekah” kalau niatnya "karena Allah."

Nah, ngomong-ngomong soal kulit tadi, kulit adalah bagian terluar dari tubuh kita yang sudah pasti setiap hari akan terlihat, kalau kulit mulus dan bersih serta kencang, so pasti, kita pun akan tampil lebih cantik dan tentunya terlihat awet muda.

Saya sedikit penasaran, kenapa sih kita bisa mengalami tanda-tanda penuaan pada kulit berupa keriput dan garis-garis halus? Setelah sedikit-sedikit browsing dan baca, ternyata salah satu penyebabnya adalah, karena tubuh kita perlahan namun pasti mulai kehilangan kemampuan dalam memproduksi kolagen.

Apa itu kolagen?


Kolagen adalah protein yang sebenarnya jumlahnya sangat berlimpah di tubuh kita, ada di tulang, di otot, kulit, dan bahkan di tendon. Dengan kolagen, tubuh kita memiliki kekuatan (strength) dan struktur (sctructure). Kolagen juga digunakan untuk memicu produksi sel-sel kulit baru termasuk memproduksi sel untuk mengatasi luka.

Penyebab produksi kolagen menurun di tubuh kita selain karena usia adalah, faktor kebiasaan merokok dan sinar ultraviolet.

Selain diproduksi oleh tubuh, sebenarnya collagen juga bisa didapatkan dari luar tubuh, yaitu dari makanan.

Di dunia kecantikan, kolagen bukanlah sesuatu yang asing. Karena ada banyak kosmetik apa produk kecantikan yang memanfaatkan kolagen untuk mengencangkan kulit dan melawan tanda-tanda penuaan. Salah satunya yang sering digunakan dan cukup populer adalah “Glumory Collagen Booster Serum.”


Apa itu Glumory Collagen Booster Serum?


Saya sendiri cukup penasaran dengan produk yang satu ini, setelah baca sana-sini, saya mulai sedikit tahu ternyata serum collagen ini manfaatnya cukup banyak, utamanya untuk meningkatkan kecantikan dengan cara:
  • Seperti yang saya sampaikan di atas, manfaat utama kolagen termasuk serum collagen adalah untuk memicu pertumbuhan sel-sel kulit baru sehingga kulit bisa melakukan regenerasi. Jika kulit tetap bisa melakukan regenarasi, maka kulit akan:
    • Tetap kencang
    • Kenyal
    • Tampak lebih cerah atau lebih putih karena sel kulit baru bisa terus-menerus menggantikan sel-sel yang sudah mati dan tua
    • Kulit menjadi lebih halus
    • Lebih lembut
    • Tampak lebih segar
    • Kulit yang kencang menghasilkan pori-pori yang kecil, jadi penggunaan rutin serum collagen bisa membantu mengecilkan ukuran pori-pori wajah
    • Kalau kamu punya bekas luka atau flek-flek hitam di wajah, serum collagen bisa membantu menyamarkannya
  • Selain mengandung kolagen murni, serum kolagen Glumory ternyata juga mengandung hyaluronic acid. Yang bermanfaat untuk:
    • Sebagai anti penuaan
    • Menghidrasi kulit sehingga terasa lebih lembab
    • Membantu mengurangi keriput
    • Mengobati luka, kulit terbakar akibat sinar matahari, borok, luka gigitan, bahkan hingga luka bakar
    • Dan lain-lain
  • Kandungan lain yang terdapat di dalam serum Glumory adalah berbagai jenis vitamin yang bermanfaat untuk kulit, serta stem cell apple. Tahukah kamu apa itu stem cell apple? Ini adalah sel induk di tubuh kita yang memiliki karakteristik sangat unik. Sel induk ini bisa menggandakan diri atau membuat salinan diri yang identik. Di antara beberapa fungsinya adalah untuk menjaga agar organ tubuh, kulit, dan jaringan usus kita, agar tetap berfungsi dengan baik.
    Di antara beberapa manfaatnya adalah:
    • Membantu memperpanjang umur sel di tubuh kita
    • Memperlambat proses penuaan sel-sel kulit
    • Bekerja sama dengan kolagen, stem cell bisa membentuk elastin kulit
    • Bermanfaat untuk menghilangkan kerutan kerutan halus pada kulit
Dari sejumlah informasi yang saya dapatkan, serum Glumory Collagen Booster terdaftar dalam BPOM dengan nomor NA 18172000055. Jadi rasanya produk ini cukup aman untuk digunakan. Apalagi melihat bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, rata-rata merupakan bagian dari tubuh kita sendiri. Mulai dari kolagen, hyaluronic acid, hingga stemcell apel, semuanya diproduksi sendiri oleh tubuh kita. Namun seperti yang saya bilang tadi, tubuh terus-menerus akan mengalami penurunan kemampuan dalam memproduksi kolagen dan lain-lain karena usia ataupun karena lingkungan.

Produk ini cukup aman untuk digunakan karena di dalam dunia kecantikan dan kesehatan, penggunaan serum collagen sudah sangat umum dan jamak ditemukan. Bahkan, dalam dunia kecantikan serum collagen dianggap sebagai produk kecantikan premium.


Dimana kita bisa beli serum collagen?


Kalau kamu tertarik untuk mencoba atau membeli Glumory Collagen Booster Serum, kamu bisa menghubungi agennya di kontak berikut ini:
  • WhatsApp: 081224517517
  • BBM: 5B6F81B9
  • Line : Hafara.id
Atau kalau kamu pengen dapat harga promo, ada baiknya kamu mampir dan like Fanspage mereka di Facebook dan follow Instagram -nya.

No comments:

Post a Comment