Implora Luncurkan Peeling Gel yang Ampuh Hempas Sel Kulit Mati Dalam 3 Detik!

Posting Komentar

Hari ini aku ngerasa senang banget karena akhirnya bisa nyobain produk skin care baru Implora yang disebut “How Does it Peel? Peeling Gel.”

Terang aku senang banget, soalnya skin care baru Implora ini sudah aku tunggu-tunggu kedatangannya sejak beberapa hari yang lalu.

Dalam hati aku bilang… “Pak kurir kok lama banget sih nganterin paketanku?” Hehehe…

Tapi “alhamdulillah” paket yang aku tunggu-tunggu ini akhirnya sampai juga.

Tanpa babibubebo… Langsung unboxing dong!

Unboxing Implora How Does it Peel? Peeling Gel

Ketika pertama kali ngedenger Implora ngeluarin Peeling Gel, aku sebenarnya udah langsung kepo tingkat dewa.

Entah tau kenapa, sekarang aku makin getol nyobain produk-produk Implora.

Mungkin karena cocok dan harganya itu lho… murah abis! duh, pokoknya Implora itu kalo ngasih harga, piter banget dah nyenengin hati ciwi-ciwi. “Thanks ya Implora…”

Jadi guys… Implora How Does it Peel? Peeling Gel ini adalah produk eksfoliasi baru dari Implora yang fungsi utamanya adalah untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus memperhalus kulit.

Kalau bahasa awamnya, Peeling Gel ini adalah sejenis “lulur” wajah yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu mencegah jerawat muncul dengan membersihkan pori-pori kulit.

Back to business…

Kemasan (packaging) Implora How Does it Peel? Peeling Gel ini lucu banget dah. Sumpah bikin gemezzz

Warna kotak kartonnya itu dominan hijau lemon dengan dekorasi hijau tosca.

Di semua sisi kotak karton ini terdapat informasi-informasi penting, seperti: QR kode BPOM RI, peringatan, cara menyimpan yang benar, logo “Not Tested On Animals,” informasi kalau produk ini “alcohol free,” informasi manfaatnya, hero ingredients, complete ingredients, cara pakai, expired date, hingga logo “Bangga Buatan Indonesia,” semua terpampang dengan manis di bagian kotak kartonnya.

Untuk kemasan utamanya, dominan warna hijau tosca. Dengan tutup berwarna hijau lemon. Tutupnya sendiri mengadopsi model flip-flop. Menurutku ini sudah yang paling benar karena cara pakainya praktis banget.

Secara umum desain kemasan Peeling Gel Implora ini simple dan efisien. Tapi tetap kelihatan lucu karena dibalut warna yang girly dan unik.

Tekstur dan Performa Implora How Does it Peel? Peeling Gel

Setelah puas membaca informasi-informasi yang tertera di bagian kotak karton, aku langsung dong fokus ke info Cara Pakai.

Karena udah nggak sabar pengen nyobain produk skin care baru Implora ini.

Jadi, sesuai petunjuk yang ada… Setelah membersihkan kulit wajah dan mengeringkannya, aku langsung mengoleskan gel Implora How Does it Peel? Peeling Gel ini secukupnya ke seluruh bagian wajah.

Habis itu aku berikan pijatan-pijatan lembut sambil digosok-gosok dengan gerakan melingkar. Tekstur gel-nya ini lembut banget dengan bulir-bulir halus.

Warna gel-nya hijau lemon bening, sama persis seperti warna tutup kemasannya. Baru ngeh, ternyata ini toh alasan kenapa kemasan (karton) produk ini diberi warna hijau lemon.

Aromanya lembut dan sama sekali nggak menyengat. Waktu aku ratakan gel-nya ke seluruh kulit wajah, ada sensasi segar yang aku rasain. Aku yakin itu pasti berasal dari aloe vera extract.

Setelah semua gel meresap ke kulit, yang tersisa adalah bulir-bulir halus berwarna kuning lemon yang berguna untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dari kotoran.

BTW, ini adalah kali pertama aku nyobain peeling gel yang sama sekali nggak kasar seperti scrub.

Selama aku gosok-gosok ke kulit wajah, perlahan tapi pasti, aku ngerasa kalo bulir-bulir halus ini seperti mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran-kotoran yang ada di kulitku.

Setelah menggosok beberapa menit, aku ngerasa sudah cukup. Abis itu, aku langsung membilas muka pakai air dingin.

Aku benar-benar puas dengan hasilnya. Mukaku langsung terasa halus dan bersih. Waktu aku ngaca, aku ngeliat kalau kulit wajahku tampak lebih cerah dan sehat sehabis peeling.

Tekstur kulit muka juga jadi terasa jauh lebih lembut dan halus serta kencang. Kerennya, efek ini langsung bisa aku rasain sejak pemakaian pertama lho.

Manfaat & Hero Ingredients Implora How Does it Peel? Peeling Gel

Seperti yang sudah aku sebutkan tadi, manfaat utama Implora How Does it Peel? Peeling Gel adalah sebagai eksfoliasi.

Fungsi eksfoliasi ini berguna untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga wajah atau kulit tubuh kita jadi lebih halus dan terlihat lebih cerah.

Oh ya, Implora How Does it Peel? Peeling Gel enggak cuma bisa dipakai untuk eksfoliasi kulit wajah, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk eksfoliasi kulit tubuh seperti kulit leher, lengan, dan tangan.

Kandungan utama (hero ingredients) yang terdapat di dalam produk Implora How Does it Peel? Peeling Gel ini antara lain:

  1. AHA dan BHA. Fungsi kandungan ini adalah untuk membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus membantu membersihkan kotoran yang berpotensi menyumbat pori-pori
  2. Ekstrak tanaman lidah buaya (Aloe Vera). Bermanfaat untuk menenangkan dan menyejukkan kulit
  3. Caviar dan Kolagen serta Pearl Extract. Fungsi ketiga hero ingredients ini adalah untuk menjaga kelembaban kulit dan membantu menghaluskan serta mencerahkan warna kulit

Dengan adanya berbagai hero ingredients tersebut, nggak heran kalau Peeling Gel Implora ini bisa hempas sel kulit mati dalam 3 detik!

Dan… bisa membantu menghaluskan kulit, mengatasi kulit yang kusam, membuat kulit terasa lebih segar, membuat kulit terlihat lebih cerah warna yang lebih merata, serta bisa membantu meningkatkan penyerapan produk skin care yang kita pakai sehari-hari.

Cara Pakai Peeling Gel Implora

Cara pakai produk Peeling Gel dari Implora ini, berdasarkan petunjuk yang ada di kotak kemasan dan juga website Implora adalah sebagai berikut:

  1. Cuci atau bersihkan lalu keringkan kulit wajah
  2. Terapkan gel Implora How Does it Peel? Peeling Gel ke seluruh bagian kulit wajah dan leher serta kulit tubuh (jika dibutuhkan)
  3. Ratakan sambil diberi pijatan-pijatan lembut dengan gerakan melingkar agar sel-sel kulit mati dan kotoran terangkat sempurna
  4. Setelah beberapa menit, bilas dengan air bersih, atau bersihkan dengan tisu basah
  5. Untuk hasil terbaik, gunakan Implora How Does it Peel? Peeling Gel ini antara 2 sampai 3 kali seminggu 

Harga Implora How Does it Peel? Peeling Gel

Implora How Does it Peel? Peeling Gel sudah tersedia di toko online Implora di Shopee.

Buat kalian yang tertarik untuk membeli, langsung aja klik link Shopee yang aku cantumkan ini.

Harga asli Implora How Does it Peel? Peeling Gel di toko resmi Implora yang ada di Shopee adalah Rp27.000. Tapi, pas aku cek lagi ada diskon 30% bestie! Jadi harganya cuma Rp19.000 aja!

Murmer banget kan? Di mana lagi bisa dapat peeling gel kemasan 50 gr dengan harga 19K, kalau nggak di Implora!?

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar