Sebuah Kebiasaan

21 komentar

Haah.. susahnya menjadi diri sendiri, bukan dink, maksudku mempelajari Wordpress, yah menurutku susah, karena aku belom terbiasa, jadi ya susah, kalo udah tebiasa mah, aku buat WP banyak [yang jelas gratis :D] terus aku coret-coret semauku, dan sesukaku, sama aja yah thu artinya hehe.

memang bener kata orang-orang, semuanya lahir dengan sempurna karena sebuah kebiasaan, semua hadir dengan keindahan juga karena kebiasaan, jangan salah, semua bisa ancur sirna juga karena kebiasaan, well.. kebiasaan thu sebenernya patut apa maut sih ?, tergantung orang dan kebiasaannya :-P.


kebiasaan adalah hal yang kecil, hal yang selalu kita jalani setiap hari, hal yang ada dalam hidup kita, dan hal yang mungkin tidak kita sadari, bener ngga', iya donk, gimana mau sadar, contohnya merokok, hayo.. sadar ngga' kalo pas lagi ngerokok, kalo ngga sadar yah kebakar ampe mulut thu ngga kerasa, berarti sadar yah ^_^.

balik lagi ke WP yah, mungkin seseorang yang selalu nulis di Wordpress, akan sangat sulit waktu menulis di Blogspot, jadi tinggal sebuah nama saja, yaitu kebiasaan, tapi tunggu aja, aku pasti bisa nulis dan utik-utik WP dengan mudah, aku akan melakukannya, dan sekarang aku akan berusaha untuk membuat sebuah Prinsip "Wordpress is Simple", selama ini aku nganggep Blogspotlah yang paling simple, soalnya aku ngga pernah nyoba di Wordpress.

bukan aku namanya kalo ngga' dicoba, dan bukan aku namanya kalo ngga' mau mengenal, aku akan suka dengan sesuatu yang aku anggap membuatku penasaran, hanya sebuah kesenangan, dan akan kucari tau sampai ketemu, mau tau tantangannya, sebuah proses adalah tantangannya :D, proses yang bisa sangat melelahkan jika kita anggap begitu, dan akan menyenangkan jika kita akan berfikiran seperti itu, ya ngga' ;).

Ngomngin kebiasaan lagi, kayaknya Mas Aulawi dateng kesinipun juga udah biasa, tapi apakah aku tau mas Aulawi sadar ato ngga', hahah, aku rasa Mas Aulawi sadar waktu datang ke blog aku, kalo ngga' sadar juga, ya entahlah mungkin seperti rokok tadi, akan meletus dalam mulut hahaha.

tapi kayaknya mas Aulawi sadar dech, buktinya dia ngasih aku award yang sangat indah, kayaknya ni Boneka lucu dari Shasa si Imuet yang rajin ngeblog, ibunya maksudku hehee, maaf ya mas Aulawi, aku telat banget majangnya, ngga' papa kan, belom berdebu kok :-P.




So, sekarang pilihan kamu apa, kebiasaan yang sadar dan akan membawa kita dalam kebaikan, atau kebiasaan yang ngga' sadar, yang membawa kita hanyut dalam sebuah ketidak sadaran yang akan menyesatkan, semua itu adalah sebuah kebiasaan, dan akan kembali kedalam kehidupan yang akan berjalan :), aku harap semua kebiasaanku adalah hal yang terbaik dan akan mampu mengubahku menjadi seekor gajah dari semut yang kecil hehe, maksudku badannya semut pikirannya gajah, Dam..Dam.. Dam.. :D.

Related Posts

21 komentar

  1. selamat buat awardnya nya ya ^^ dan ditunggu blog barunya di WP,aku jg udh buat tp karena g terbiasa kali ya jd blm kerasan di sana hehe....

    BalasHapus
  2. yah mba senja, makasih mba, dan selamat udah pertamaxxxxx :D

    BalasHapus
  3. selamat atas awardnya, iyong juga punya wp tapi tak biarin soalnya lebih susah

    BalasHapus
  4. kita kena biasakan diri
    if berminat semuanya tidak menjadi masalah.
    hehehehhehe ....


    >>___<<


    salam maulidur rasul

    BalasHapus
  5. Jelas pilih kebiasaan yg disadari penuh membawa diri lebih baik dong! Selamat ya buat awardnya...

    BalasHapus
  6. kalau aq dah terbuasa dengan blog blogger, hati q cuma di blogger,WPjuga punya cuma g pernah aq urus, masih enakan pakai blogger.

    selamat yah atas award yg didapatkan moga tambah semangat aja

    Komentar, Doa dan Award : Sebuah Metamorfosa
    Jika komentar adalah doa, maka award adalah sebentuk metamorfosa dari jalinan kekuatannya. Satu kata motivasi dalam komentar mampu meletupkan kekuatan sang pemilik blog untuk terus-menerus mengeksplorasi potensinya, mengelaborasi form aktualisasinya, yang sebelumnya barangkali terpendam dan tak tersalurkan. Begitu pula dengan award. Ia adalah "paket lebaran" yang dikirimkan seorang sahabat sebagai bentuk soliditas pada sahabat-sahabatnya.

    Bagi sebagian Blogger award mungkin hanyalah "formalitas" yang sebenarnya tak perlu untuk dibanggakan dan dibagi-bagikan. Tapi bagi saya secara pribadi, award adalah sebentuk ritus penghormatan yang bertujuan mengikat emosionalitas persahabatan. Ia adalah legitimasi simbolisme untuk saling memberikan pengakuan dalam bingkai keakraban, bukan malah mengingkari. Ditelisik dari pesrpektif pragmatisme, award barangkali memang bukan barang mewah alias memiliki patokan harga dalam pengertian ekonomis, tapi dari sudut pandang norma dan etika, ia telah menyuguhkan signifikansi makna solidaritas persahabatan yang dalam... "

    BalasHapus
  7. jhiaa dah dibilangi silaturahmi itu wajib hukumnya hehehehe, btw tq dah dipajang n jgn jadi semut yang sendirian karena semut itu pasti berpasangan wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. yup, kabiasaan akan sulit untuk di rubah....

    BalasHapus
  9. waduh jek kurang akeh ta mbak nggawe blog, kan wes akeh bgt tuh. blogspot or wp sm aj simple asal g di kasih widget aneh2. kalo possting juga sama, kalo lbih simple postingnya lewat micrsft word, bisa kok jd g susah2 log in ke nlogspot.

    BalasHapus
  10. hai adik semut ni langit dah datang,,

    inuel rajin nulis yaa,,,
    jadi ketinggalan,,

    update truss,,,
    nah itu termasuk kebiasaan juga nuel..
    kan baik..

    banyak yg bilang kalo wordpress itu susah ,,
    trus juga susah ke index sama mbag google..

    tp coba aja,
    moga sukses...

    BalasHapus
  11. Apa iya ya Nuel karena biasa?..soalnya aku jangankan punya wp...masuk ke wp org aja ngga mudeng mesti ngapain. Tapi multiply ku juga ngga pernah tak apa apain aneh gitu susah. Ah mungkin karena ngga biasa ya...

    BalasHapus
  12. Yup...mba inuel pasti bisa, segala sesuatu dapat dilakukan dengan mudah jika ada kemauan. Eh..nyambung ngga ya komennya :)...btw selamat deh buat awardnya...

    BalasHapus
  13. mari mensugesti diri sendiri... iya nuel bener masalahnya cuma biasa apa ngga gitu... hehe biasa makan, jadi tiap jam laper.. ah bobo ah ngantuk (??)

    BalasHapus
  14. belajar wodrpress ya sob. yang semangat ya. tu udah dapet award juga.

    BalasHapus
  15. aku tetep setia dengan blogspot.. heehe... pengen coba juga sih sebenernya dengan wp

    BalasHapus
  16. ayo mb, maju terus. semangat yang bagus, karena memang cukup banyak yang bilang WP lebih rumit dari Blogspot.

    BalasHapus
  17. @ Om Eka :: hihihi, tapi belajar boleh kan Om, ayok Om di kerjain :D
    @ Frodo :: iia, akan selalu berminat :D
    @ Mba Fanda :: iia mba, aku juga milih yang itu hihihii
    @ mas Rizky :: jadi tau, award thu apa hahaha
    @ Mas Aulawi :: tenang aja, aku juga ntar punya pasangan, but ngga sekarang mungkin thu aja weeeeekkkkk
    @ Polar jelek :: namanya aja pengen nyoba, ah dodol kamu.
    @ Bang Hadi :: oke bang siap :D
    @ Tante :: ayuk te, belajar :D
    @ Kak ve :: makasih :0
    @ Bang pendi :: nyambung kok :D
    @ Anyin :: jiah kamu ni, ada da aja !
    @ mas Rae :: makasih :)
    @ Arfi :: coba aja :D
    @ Mas sigit :: makasih mas
    @ Mas Hendri :: iia, semnangaaaaat!!

    BalasHapus

Posting Komentar