KARENA...?



JANGAN SIA-SIAKAN SEBUAH KEPERCAYAAN, KARENA...?

25 komentar

  1. karena aku pertamaxxxxxxxxxxxxxxxx

    BalasHapus
  2. Karena sekali kepercayaan ternoda... sulit utk mengembalikannya lagi...

    BalasHapus
  3. Nah..., ada apa nih Nuel..? Gak biasanya pendek banget begini postingannya..?

    BalasHapus
  4. hilangnya sebuah kepercayaan sulit untuk menemukan / mendapatkannya lg ^^

    BalasHapus
  5. kepercayaan seperti emas.. mahalllll harganya... :)

    BalasHapus
  6. Karena dongkol yah mbak inul ahahaha gmn jd nikah ndak?hehehe

    BalasHapus
  7. met malem mbak inul, apa kabar?

    BalasHapus
  8. met malem nduk inul, tak sia2 kemari saya.

    BalasHapus
  9. kalo udah gak bisa dipercaya maka akan sulit untuk mendapatkan kepercayaan it kembali

    BalasHapus
  10. karena kepercayaan itu sulit untuk dijaga :)

    berkunjung di pagi hari :)

    BalasHapus
  11. kepercayaan sangat berarti,sekali ternoda akibatnya akan buruk tak bs di kembalikan seperti semula,akibatnya sebuah hubungan akan terasa hambar...

    BalasHapus
  12. karena....kepercayaan itu tidak bisa dibeli

    BalasHapus
  13. panjang buanget nul postingannya...hehehe

    BalasHapus
  14. Kepercayaan dan kejujuran adalah modal utama dalam setiap hubungan bisnis dan pertemanan

    BalasHapus
  15. lagi kesel ya nuel ? semoga setelah diungkapkan lebih lega ya ^^

    BalasHapus
  16. (karena...) kepercayaan tak pernah berharap untuk disia-siakan!

    BalasHapus
  17. karena kepercayaan adalah tiangnya kemaslahatan, karena kepercayaan adalah kedamaian hati, karena kepercayaan adalah sumbernya ketulusan kebaikan dan ke ke ke lainnya...saya juga percaya inuel bakal setiap hari berkunjung pada saya, sebab kepercayaan akar dari persaudaraan. maka itu harus saling menjaga kepercayaan...aku percaya inuel bakal koment di bunga raya tiap hari..jaga kepercayaan aku ya nuel lol.......

    BalasHapus
  18. @ All.. Trimakasih untuk jawabannya ya..
    aku tau.. sebuah kepercayaan amat sangat berharga dan mahal dari apapun, tapi kenapa masih saja ada orang yang menjadikan kepercayaan hanya sebuah kata, berfikir seribu kali untuk melakukan hal yang ngga semestinya,.. seharusnya dia bisa bersikap!!

    BalasHapus
  19. kepercayaan seperti kertas, sekali sobek tidak akan kmbali seperti semula, meski direkatkan dengan lem

    BalasHapus
  20. karena kepercayaan adalah sebuah pedang yang bisa ngebuhun sang pemiliknya bisa juga buat perisai.. keep amanah ^____^

    BalasHapus
  21. karenaaa.... sekali hilang ga akan ada gantinya... ;)

    duh nuel, ni postingannya udah kayak status pesbuk ajah, hehe... :p

    BalasHapus
  22. Karena kepercayaan tidak untuk disia-siakan..

    BalasHapus
  23. @ Mr Bhuy : :). iya Om, sepertinya begitu hehe, maksih udah berkunjung
    @ Adhek : hihihii, kamu emang dah deasa :D
    @ Mba Yolizz : hehe, gimana kalo di gantiin amaaaa hmmmm haha
    @ Mba Ajeng : mba bener, tidah untuk disia siakan :)

    BalasHapus