Bingung dan Kelabakan

bingung dan kelabakan..
dua sahabat yang berjalan beriringan..
bingung ngga' ketulungan..
dan kelabakan menjadi sasaran..

Bingung dan kelabakan..
mungkin hanya sebuah ungkapan..
tak dipandang tak ada permasalahan..
inilah aku yang sedang bingung dan kelabakan..


bingung dan kelabakan..
hati ini terpecah-pecah entah memana..
ingin menerima atau menolaknya..
satu ditutup yang lain terbuka..
apakah ini juga bingung yang kurasa..
atau kelabakanlah penyebabnya..

Bingung dan kelabakan..
dia mundar mandir bagai di tengah hutan..
sendirian tanpa beban..
apakah dia tak tau disebelahnya ada macan..
ya.. aku kira begitu, karena dia sedang kebingungan..

Bingung dan kelabakan..
Cape deee...
ini puisi bukan..
kalo bukan ya udah lupakan..
kalo iya.. coba tebak apa yang aku rasakan ?
wajib dijawab karena aku tak punya jawaban.
Deal Kan *menang sendiri ahahaha..

21 komentar

  1. Petromax, sebelum nonton bola. Nanti balik lagi usai bola

    BalasHapus
  2. menarik
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  3. napa musti bingung, kalau bingung di balik aja bajunya he... he....

    BalasHapus
  4. Mungkin intinya mba e sedang da masalah ma co.nya truz da co.lain yang mendekati mba. Dan mba ga tau harus berbuat apa? /*sok tau banget*/

    kalau emang itu. Aku mau saranin. Mending mba pertahanin dulu. Cari solusinya bersama.

    BalasHapus
  5. Semangaat mbaa... elok doain moga engga bingung lagii.. ^___________^

    BalasHapus
  6. @ Trimatra : selamattttt selamat liat bola juga ya :D
    @ Blue : salam kenal juga ^_^
    @ Mas Rizky : tambah mbingungin :P
    @ Tarjuna : ahahah.. Jombloku masih jomblo mas :P
    @ Elok : iya dhek, ngga' bingung kok :D

    BalasHapus
  7. hehehe..
    emang bingung kenapa neng?

    BalasHapus
  8. Bingung dan Kelabakan akan hilang Seiring Waktu berjalan.. Bagaikan Arus air yang selalu mencari tempat yg paling rendah dan membawa/menghayutkan apa yg menghalanginya. :)

    Neng Khusnul, Blog Informasi Teknologi Informatika akan komment mu (Update)

    BalasHapus
  9. BISA DIKATAKAN PUISI, YG PNTG ADA PENGATURAN BAIT DAN BARIS, PUISI ITU KEBEBASAN NENG....

    BalasHapus
  10. bingung.. saya juga bingung ini puisi apa bukan.. tapi tetap keren pastinya.. :D

    BalasHapus
  11. ambil nafas... keluarkan...
    ambil nafas .... keluarkan... <=== salah satu orang paling gak jelas di dunia XD

    sabar mbak.... :)

    BalasHapus
  12. aku juga bingung nyun.. -____-

    heheee,,,, :P

    BalasHapus
  13. lagi cari2 sesuatu yang bisa bikin bingung yah :p

    BalasHapus
  14. hadap dengan santai aja kak,, mudah2n diberi kemudahan,

    btw disini ada icantulang,,,, xixiixix

    BalasHapus
  15. udah terima aja biar gak bingung :P

    BalasHapus
  16. Yang posting bingung yang koment pada bingung semua, lahh mendingan kaburrrrrrr...........

    BalasHapus
  17. Disana gunung disini gunung
    di tengah-tengah sarang penyamun
    yanng posting bingung mau komeng juga bingung
    mendingan kita melamun

    *sambil mikirin mau nebak pa'an nihh*

    BalasHapus
  18. bukannya kalo sendirian, memang jadi bingung? tapi kalo bersama2 jadi gag bingung?

    huahahaha... komennya mat odis kaya closing opera pan japa :D

    BalasHapus
  19. hihihihi..ini puisi koq...

    BalasHapus
  20. mbak khusnul lagi mengalami dilema ya...

    BalasHapus