'Cause I Love You

kuotak-atik..
yang kuotak-atik tenyata barang antik..
kuotak-atik..
yang kuotak atik ternyata sangat cantik..
kutarik-tarik..
yang kutarik tarik ternyata sangat menarik..


Let me kiss you..
Let me hold you..
every step you take..
every word you say..
and every game you play..
i'll be watching you..


ya aku si bodoh yang melakukan kebodohan..
setiap rasa yang kurasakan tak ingin kuungkapkan..
setiap aku melihat tentangnya tak ingin kuperlihatkan..
rasa diatas segala rasa yang tak prnah kumerasa..
ini ada atau tak pernah berada..
aku justru tak tau harus bagaimana memahaminya..

Let me kiss you..
Let me hold you..
every step you take..
every word you say..
and every game you play..
i'll be watching you..

aku tak mau merubah apapun tentang itu..
sekarang kau begini dan sering membuatku buntu..
kucoba keluarkan di otak kakan dan kiriku..
hanya batu yang muncul dalam imajinasiku yang lucu..

Let me kiss you..
Let me hold you..
every step you take..
every word you say..
and every game you play..
i'll be watching you..

ah ini hanya rasa tanpa pemilik..
tak dapat dilihat namun sangat menggelitik..
kau menarik, namun tak begitu cantik..
ku ingin mengungkap kata yang antik dan unik..
tapi bagaimana aku mengungkapnya padamu wahai ratu pemantik..
api ini telah meluas hingga sudut sudut kecil yang tak dapat kutilik..

Let me kiss you..
Let me hold you..
every step you take..
every word you say..
and every game you play..
i'll be watching you..
understood about this all my dear..
'Cause my love for you forever, forever, forever, forever..

*puisi untuk temenku yang lagi jatuh cinta, request ni*

25 komentar

  1. Perpaduan yang bagus dalam berpuisi dengan memakai 2 Bahasa.. Inovasi bagus untuk membuat Puisi...

    Nice,

    BalasHapus
  2. Gabungan pantun ama puisinya, kren abiz :)
    Salam sobat :)

    BalasHapus
  3. ^________^ uaah fall in love oh fall in love.. :D

    BalasHapus
  4. Inul, kerennn!!! :) pemantik kali, Neng. Bukan pematik :)

    BalasHapus
  5. @ mbun : itu ikut ikut mbun :P
    @ Gaelby : maksih mas :)
    @ Elok : doh dek, bukan aku :P
    @ Mba Ana : dah tak ganti noh haha

    BalasHapus
  6. wah, lagi falling in love ya mbak?

    BalasHapus
  7. yahhh...sayang aku ga sedang fall in love...tapi jadi pengen abis baca puisimu :P

    BalasHapus
  8. waaaah
    model baru ini ^^
    kereeeeen ^^

    BalasHapus
  9. abab aaaa aabb,
    aku ga bisa bikin puisi terikat abab aaaa aabb.

    BalasHapus
  10. yakin,...bukan isi hatimu nuel ??? hehehe....:D

    BalasHapus
  11. kiss gak boleh klu belum muhrim :P

    BalasHapus
  12. wuih, mentang2 jago bhs inggris nih, :D

    BalasHapus
  13. walah walah ... inuel sekarang berpuisi ria toh.. gak kayak biasanya. whehehe.
    tapi sumpah keren banget deh puisinya.. kuotak atik segalanya sampai ngelothok.. hohoho

    BalasHapus
  14. puisi gaya baru nih, keren perpaduan dua bahasanya

    BalasHapus
  15. lagunya killing me inside -__-

    BalasHapus
  16. Puisi mantap. Salam buat temannya yang lagi jatuh cinta.

    BalasHapus
  17. ihh...puisinya unikkk...
    sipp..sipp.. :D

    BalasHapus
  18. So sweet........so sweet...sekali-kali jadikanlah realita biar bisa dipahaminya juga..

    BalasHapus
  19. puisimu kali ini kuereeen abis ....aku tebak si ini ungkapan hatimu...cinta itu indah ya...

    BalasHapus
  20. Tak ingin diungkapkan,tp dipelesetkan saja dgn kiasan ini....

    BalasHapus
  21. dalam istilah filsafat, itu namax kontingensi...ada n tiada gak jadi soal n gak penting, yg penting memaknaix...sesekali baca karya2 Magniz Suseno

    BalasHapus
  22. kunjungan pertama ^^

    puisinya bagus lho :D kok labelnya malah dibilang 'sok puitis' ? ^^
    --

    mohon bantuannya ya , keterangan lebih lanjut disini http://diana-afiifah-19.blogspot.com/2010/06/mohon-bantuannya-yaaaa.html makasih sebelumnya ^^

    BalasHapus
  23. monggo kiss me... mo yg kiri pa kanan

    BalasHapus
  24. ba' nyun's puisinya manis seperti mba' nyun's!!!

    BalasHapus