My Bapak, Aneh!

15 komentar
Ammm.. amm... amm..
ga ada yang pengen di tulis tapi tetep aja aku pengen nulis disini, hari ini begitu menyenangkan, aku tlp my bapak, ngobrol sama my emak, meskipun dalam keadaan sakit, bapakku tetep aja ketawa ngakak kayak ngga' ada beban, entahlah... kenapa bisa begitu, mungkin bapakku emang gitu kali yah :D, my bapak emang aneh hehe.

rasa-rasaya aku ini seperti bapakku, cuek, kocak, simple, dan ga suka mikir, boros juga dikit hehe. beda sama adhek dan ibuku, mereka sangat pemikir, hati-hati, dan gemi [pelit, haha], gemi itu bahasa jawa dari meminimalkan seminimal mungkin pengeluaran, mikir panjang buat beli sesuatu jadi, gemi apa pelit :D.


tapi inilah keluarga, aku tak seburuk bapakku, yang doyan banget merokok [secara aku cewek] yang selalu di marahin sama my emak, haha.. dan aku paling suka melerai mereka waktu berantem, aku ama adhek yang jadi wasitnya.

hmmmmm jadi pengen cepet ngumpul sama ibu bapak dan adhek, tapi lebaran aku ga bisa pulang, di surabaya aja, baru lebaran keduanya bisa ketemu sama bapak, dan melihat luka kakinya yang 17cm itu, aku ngeri, takut, tapi bapakku ketawa-ketawa mulu, katanya tadi bilang gini;

"lapo se mikir abot abot nduk, di gae tenang ae, pak'e ga popo, sepurane wes ngrepoti duite sampeyan yo, gara-gara di gae tuku obat"

beberapa lalu ibuku juga sms begini;

"sepurane ya Nduk, mak'e gae duite sampean gae tumbas obate bapak"

ya allah.. Orangtuaku minta maaf sama aku, mau aku ganti uang berapapun, pengorbanan mereka buat aku ga akan pernah tergantikan, gak akan pernah bisa kutebus, meweklah jawabannya hehe, bisaku itu cuma mewek :-P. Orang tua .. Orang tua.. aku kangen ibu bapakku, pengan jalan jalan sama adhek, am.... lama banget tanggal 11 hahaha..

bagaimana dengan acara mudinya para blogger, mohon maaf buat Om Hartohadi, aku blom bisa posting awardnya Om, maaf banget :), thu foto emang ga nyambung, abisnya aku ga tau musti pake foto apa, imuet yah, kek aku :)), elek iyo :D.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

15 komentar

  1. pengorbanan orang tua tak tertandingi

    BalasHapus
  2. hah??? 17 cm??? subhanallaahh...

    BalasHapus
  3. kalau inuel nelpon lagi, aku kirim salam boleh? haha... eh serius tau...

    BalasHapus
  4. biasanya pasangan suami isteri memang melengkapi lho. satu cuek, satu enggak, satu pelit satu lagi royal.

    BalasHapus
  5. wah...saya jadi kangen ortu juga...

    BalasHapus
  6. hmmm,,, ortu in de best dah,,^^ jadi pengen cepet2 mudik ^^

    BalasHapus
  7. salut dengan tulsan inuel nyun2 akuh ^^

    BalasHapus
  8. waaah... modo-modoi ae mbak inul iki... orang tuaku yo kocak mbak..wakakaka

    iya :D
    sebesar apapun usaha kita, dan sampai mati pun, kita tidak akan bisa membalas jasa orangtua kita :-D

    BalasHapus
  9. aku juga kangen bapak ibuku...
    apalagi lebaran aku gak pulang....
    hwaaaaa,,,pengen nangis deh...

    BalasHapus
  10. jadi inget bonyo di rumah, euw...keluarga emang tempat terbaik untuk kita bercanda n berantem...ga ada yg lebih menerima kita drpd mereka...(kangen keluarga/ konsekuensi merantau)

    BalasHapus
  11. mudah2an bapaknya cepet sembuh nuell...

    BalasHapus
  12. Duh Inuel, tnt jadi ikut mewek baca kata2 ibumu. Inuel baik banget udah bisa bantu org tua walau baru bisa buat beli obat.
    Tnt do'ain smg Inuel bisa memberi jauh lebih banyak lagi suatu hari nanti, amiin

    BalasHapus

Posting Komentar