Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

Biji Debu

15 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Kehidupan gak akan pernah ramai tanpa rasa.. sedangkan rasa ada banyak macamnya.. Kehidupan gak akan pernah seru dan berwarna.. sedangkan warna.. terlalu…

Ngeblog Emang Asik, Kalo Suntuk ?

21 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Heh.. ayo donk.. mana Mood ngeblogku, mana semangat ngeblogku yang dulu, dulu aku bisa ngasilin ini itu, sekarang mintanya doank yang ini itu. Kalo istrirah…

Karamkanlah.. Selamanya..

8 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Saya tidak tahu, apakah ini sebuah keraguan atau hanya sebuah kesenangan sesaat. kedatangan yang tak pernah di duga dan tanpa sengaja.. begitu halus menyapa.. h…

Nak.. Bunda Menyayangimu

21 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Nak.. saat engkau dewasa kelak.. mungkin engkau tak menemukan lagi malaikat penjagamu.. pembaca cerita pengantar tidurmu.. atau mungkin teman terbaik yang se…

Muhasabah Diri

9 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Ya Allah.. saya masih sering menghitung berapa banyak uang yang saya dapat.. tapi saya tak pernah sekalipun mengeluarkannya untuk berzakat.. saya masih t…

Kasih Tak Sampai

7 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Alhamdulillah.. setengah bulan telah terlewati tanpa terasa, cepat dan begitu nikmat. ehm.. udah lama gak bikin puisi, seseorang telah meminta saya membua…

Ku Datang Kekasihku

9 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Lagi-lagi, karena tulisan saya sendiri saya menjadi semangat untuk mendatangi kekasih-kekasih saya yang mungkin sudah hampir memutuskan tali kasihnya dengan sa…

Mau Selingkuh

9 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Amazon nampaknya semakin ramai saja semenjak banned massal Akun Google AdSense. saya yang sedang kebingungan mencari niche karena akun GA saya di banned yang mu…

Ruetnya CSS & HTML

19 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ memang benar kata orang-orang, setiap jiwa punya sebuah pemikiran sendiri-sendiri dengan caranya sendiri yang menurut salah satu individu tersebut itu adalah s…

Indahnya Pernikahan

20 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Indahnya Pernikahan, itulah judul yang saya ambil, karena banyak banget teman di facebook saya yang sudah menemukan bidadarinya, indah dan begitu indah. lihat s…

Berbeda

11 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Aku.. yang selalu bersembunyi di balik perasaan ini, menimang, memperkirakan, diam, membisu, dan yang selalu memikirkan tentang sebuah kehidupan yang tak pernah …

Maaf Kekasihku

15 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ pagi yang begitu sangat indah.. mata setengah tiangku mengintip, mengajakku menemui kekasih sejatinya, di atas dahan dahan empuk aku mulai terantuk.. tuk tuk.. k…

Ilusi

6 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم jam berdetik.. waktu seolah olah memanggilku terbalik... setiap jengkang tatapan yang begitu menelisik.. aku tau.. dia mungkin begitu menarik.. Pagi mengintip d…

Aku Dan Keluargaku [chicken shoup]

10 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Ya Allah.. Simpan sebagian keburukan dalam diri ini.. Izinkan saya merubahnya perlahan... meleburkannya kedalam lautan kebijakan.. lapangkanlah pintu maaf yang te…