Keajaiban Dibalik Jilbab

Keajaiban Dibalik Jilbab

"Ammm.. Sejak hari itu, saya akan menjadi lebih baik, lebih baik lagi dan jauh sangat menjadi seseorang yang baik" Mungkin perdebatan batin itu yang saya buat sendiri dalam hati saya ketika saya memutuskan un…
Tuhan, Jaga Dia

Tuhan, Jaga Dia

Tuhan.. Apa kabar dia malam ini... Masihkah engkau menjaganya sama seperti dia menjaga imannya.. Apakah engkau juga masih memberi kebebasan untuk tidak bertemu siapapun.. Tuhan... Bolehkah aku titipkan salamku untuk dia…
How is that Real? The Free Information from the Real Estate Agents

How is that Real? The Free Information from the Real Estate Agents

Have you ever heard about the free information from the real estate agents? They are people who work by marketing the real estate houses. If you are looking for a real estate then you have to find them because they are …
Diwaktu yang tak pernah kita tahu

Diwaktu yang tak pernah kita tahu

Jangan pernah menjadi anak kecil yang selalu merengek jika menginginkan sesuatu. Hanya tangisan yang ia keluarkan, hanya keluhan yang ia berikan dan hanya buah harapan-harapan yang mereka inginkan. Jadilah seperti anak…
I'll Be Back!

I'll Be Back!

Sudah cukup ruet dunia yang di kembangkan dalam otakku belakangan ini. Entah dari mana aku harus kembali memulai, semuanya membuatku mati kutu, enggak berkutik dan aku rasa, aku enggak menemukan diriku seperti yang dulu…
You'r My Prince

You'r My Prince

Jika saja ada pertanyaan siapa yang aku inginkan untuk ada disini, disamping para putri yang akan hadir dalam kehidupan yang akan hadir, melihatnya penuh dengan keceriaan dan penuh dengan kebanggaan, "Ini duniaku,…
Aku.. Menunggumu

Aku.. Menunggumu

Wahai malam... Pertemukan aku dengan gumintang terang... Yang akan menghiasi mimpi menuju peradaban dunia.. Untuk selalu mengingat kebesaran Penciptamu dan penciptaku,.. Tanpa kuasa-Nya.. tak akan mampu aku bertemu dengan e…
Jika Kamu Percaya..

Jika Kamu Percaya..

Tulisan dalam balutan suasana pinggir hati yang hampir terjebur dan tenggelam dalam lautan emosi yang akan kuhilangkan dengan tinta rasa kehidupan yang selalu tak bisa tertebak. Dengarkan aku..  satu menit saja.. Jika …
Alfamart HematKu, HadiahKu, SpesialKu!

Alfamart HematKu, HadiahKu, SpesialKu!

Kehidupan selalu tak jauh dengan berbelanja, kehidupan juga tak jauh dari mencari kebutuhan sehari-hari, bulanan bahkan mungkin semua orang dan setiap orang memiliki tempat vaforitnya sendiri-sendiri. Mau tidak mau, di…
For our Love

For our Love

Pagi ini.. Entah kenapa aku ingin egois kepada hidupku, aku ingin menelan semua yang seharusnya kubuang sejak dulu, melihatmu.. seperti melihatnya di dalam cermin yang sama, melihatmu, seperti melihatnya kembali berada…
Hey.. Jujur Donk!!

Hey.. Jujur Donk!!

Hari ini, semalem, pagi, siang hingga malam ini bisa dibilang malam yang super Wow dalam perjalananku, aku ngelakuin hal-hal yang gak pernah kulakuin sebelumnya.  Entah dunia yang mulai terbalik atau otakku yang mau ke…
Aku Menginginkanmu..

Aku Menginginkanmu..

Sudah terlelapkah engkau wahai peri-peri malam... Sudah letihkah langkah kakimu mengikuti jejak-jejak yang ku buat.. atau sudah bosankah engkau mencatat semua apa yang aku lakukan.. Bermimpi indahkah engkau wahai peri-…
Aku Benci Merindukanmu

Aku Benci Merindukanmu

Kepada semilir angin yang membuatku selalu mengingat bagaimana sejuknya rerintik hujan yang menyapu seluruh ruang rindu dalam peradaban yang berbeda.. Tidakkah mampu kau sampaikan kembali, bagaimana segumpal rindu ini …
Keajaiban Cinta

Keajaiban Cinta

Begitu indah dunia yang aku dan kamu miliki... Waktu yang telah terhabiskan bersama... Kehidupan yang kita angkat bersama.. Setiap detik-pun yang telah kita lalui dengan begitu banyak celah berarti... Ada orang menghab…
Apa Tipemu?

Apa Tipemu?

Pernah di tanya sama orang tentang tipe yang kayak gimana sih pasangan yang kamu inginkan? Orang yang seperti apa sih yang kamu pengen atau... Pasangan yang seperti apa sih yang menarik hatimu. Menurut saya pertanyaan …
Jatuh Cinta Itu..

Jatuh Cinta Itu..

Beberapa kali saya ingin menulis namun apa yang terjadi? Ide saya nyangkut enggak tau kemana, hilang dan hanyut juga enggak tau di sungai mana. Saya mulai lupa.. Kapan saya terakhir posting di jombloku ini, kapan saya …
Maafkan Saya, Waktu..

Maafkan Saya, Waktu..

Maafkan Saya, Waktu.. Jika di hari sebelumnya saya mengatakan hal yang menggugah gelisah hati.. Jika di hari sebelumnya lisan saya melukainya dan mereka... Jika di hari sebelumnya, lisan ini masih senang mengumbar kata…
Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja , apa sih lowongan kerja itu, apa mirip-mirip dengan lowongan semut, lowongan ular atau lowongan casablanca (baca:kasablangka haha) pokoknya yang berbau-bau lobang di bawah tanah gitu deh :p. Ok serius ni …
Hey Pembohong!

Hey Pembohong!

Pernah berbohong, terbohongi atau malah suka bohong?. Kalau membicarakan tentang berbohong, semua manusia pasti sudah sering bahkan sangat lihai untuk berbohong, membohongi orang lain ataupun hati dan diri sendiri. Oran…
Kado Unik, Butterfly In Jar

Kado Unik, Butterfly In Jar

Punya pacar, adik, orang yang kamu sayang mau ulang tahun? Pacar/adik yang sedang ngambek atau lagi manyun nyun gak pasti bentuknya? Bingung mau kasih apa? Biar si Doi enggak manyun lagi dan kamu bisa ajak dia bercanda…
Komentar Dari Penggemar Rahasia

Komentar Dari Penggemar Rahasia

Sebuah kebetulan, ketika membuka blog sejak kemarin saya ingin sekali menulis dan menulis, tapi tidak ada satupun bahan ide yang singgah dalam benak saya. Kali ini saya ingin membahas tentang komentar seseorang di blog …
 Mau.. Itu Saja

Mau.. Itu Saja

Entah sejak kapan terakhir saya mengerjakan Award-award ini, saya lupa. Yang pasti yang membuat saya lupa adalah karena seringnya saya berkecimpung dunia blog namun bukan untuk menulis dan hanya menulis, saya sudah kep…
Ketika Cinta Berbuah Kedondong

Ketika Cinta Berbuah Kedondong

Pada waktu itu.. Saya masih menjadi orang yang sangat unyu-unyu, punya badan yang agak gendutan dikit, mata sipit, belum hijab, dan kacau, berantakan juga masih sangat sebut saja labil dengan tingkat high class, eh ini …
Angin

Angin

Angin... Katakan padanya untuk pergi.. Katakan padanya aku tak butuh lagi.. katakan padanya aku ingin membencinya seperti dia tak mengertiku.. Katakan padanya bahwa aku ingin dia tak ada lagi untukku.. Dia selalu tak ad…
Dunia Yang Mana

Dunia Yang Mana

Tidakkah pernah ego ini menemukan aku dengan seorang aku.. Tidak pernahkah ketakutan ini membuatku untuk terus maju.. Tidak pernahkah.. Aku menemukan dimana aku... Dalam nafas yang tersengal oleh ketidak mampuan kemauan…
Niat dan Keyakinan, Otaknya Otak!

Niat dan Keyakinan, Otaknya Otak!

Niat, siapa yang tak kenal niat? Nama panjangnya adalah Poniat, Itu lo tukang parkir di  pasar Sanglah yang berkumis tebal, berjenggot selutut, dan suka memakai daster wanita yang alakadarnya dengan topi ala petani yan…
Suatu Hari Nanti

Suatu Hari Nanti

Semilir angin bergoyang dan mengurai jilbab abu-abu.. Mencoba menggodaku, membuyarkan semua perasaan.. Sedetik kemudian ia terjatuh, mencoba memaksaku.. Untuk hanya menoleh dan memberi perhatian.. Masih pantaskah engka…
Belajar Dari Kehidupan

Belajar Dari Kehidupan

Ingin jadi orang pandai berbahasa inggris? "Dekat dan bergaullah dengan orang-orang yang pandai dan gemar berbagi ilmu bahasa inggris" Ingin jadi seorang yang bisa membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar …
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Pernah belanja baju Online ? Pernah melakukan transaksi dengan orang/perusahaan yang belum sekalipun anda lihat dan kenal sebelumnya. Atau sekarang anda sedang mencari-cari toko baju online mana yang bisa di percaya dal…
Uang, Bukan Kehidupan

Uang, Bukan Kehidupan

Uang, duit, money, piti, duik, entah apa lagi namanya yang berbentuk kertas, receh, klintingan dan apalah ini memang adalah salah satu kebutuhan yang tidak bisa di nomor duakan. Urusan yang sering menyesatkan, sering m…
Untukmu, hati kecilku

Untukmu, hati kecilku

Kehidupan tidak selalu memberi jaminan untuk tetap tersenyum, bahkan dengan orang-orang yang begitu dekatpun kadang hati masih saja ingin berselisih, apa mauku? apa mauku? apa yang kurasakan sekarang? apa yang terjadi d…
Seorang Muslimah Sejati

Seorang Muslimah Sejati

Persiapan Mudik kali ini agaknya akan menjadi perjalanan yang melelahkan dan penuh tantangan. Siapapun yang akan membaca tulisan ini, semoga menjadi saksi untuk kepergian saya ke jombang. Dari Bali mengendarai sepeda M…
Semua Telah Berubah

Semua Telah Berubah

Pantaskah jika kamu kusebut sebagai sebuah hadiah, hadiah dari Tuhanmu yang menciptakanmu. Hadiah yang paling berharga yang pernah hadir dalam hidupku.  Hadiah yang berharga, hadiah yang amat sangat berbeda. Ahm.. Satu…
Tempat Wisata Di Bali

Tempat Wisata Di Bali

Tanah Lot, Bedugul, Kuta Beach, Mangrove, Sanur Beach mana lagi tempat yang belum saya datangi, eh banyak dink :D. Di Bali saya mendapat banyak banget ilmu, pengalaman, kebebasan, dan mendapatkan diri saya semakin j…
Anak Labil? Jangan Deketin Aku!

Anak Labil? Jangan Deketin Aku!

Anak Labil? seperti apa dia.. ABG-Abg labil yang berkeliaran di luar sana banyak sekali. Dari pelajar SD kelas 6, SMP kelas 2 sampai yang ngakunya udah gede tapi masih umur ternyata belum nglewatin yang namanya sweet s…
Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan.. Alhamdulillah.. Allah masih memberi saya kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan-Nya lagi, Allah masih memberi saya kesempatan untuk memperbaiki diri, dan Allah juga masih memberi saya kesempata…
Dihormati atau Ditakuti?

Dihormati atau Ditakuti?

Masa-masa sekolah besok telah datang kembali, setelah liburan panjang dan sekelumit masalahnya, kini masuk sekolahpun akan jadi satu masalah baru yang emang harus siap dihadapi oleh para orang tua. Masalahnya hanya sat…
Rindu Sang Ilalang

Rindu Sang Ilalang

Andai dapat selalu ku rayu malam untuk mengembalikanmu kepadaku.. Andai dapat kukembalikan bulir-bulir rindu ini kembali kepadamu.. Andai nafas dunia masih hadir saat engkau masih menggenggam tanganku.. Dan andai semua…
Aku Mencintainya, Karena-Mu

Aku Mencintainya, Karena-Mu

Untuk dia yang melukis senyum-senyum kecilku.. Untuk dia yang membangun mimpi-mimpiku.. Untuknya yang membuat nafas ini selalu lebih berharga.. Untuknya yang mau mengertiku apa adanya.. Untukmu yang selalu menghidupkan…
Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak

Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak - Anak adalah anugerah Tuhan yang paling membanggakan untuk para orang tua. Anak adalah keajaiban terindah untuk semua orang tua, dan anak juga mampu mengubah ses…
Belanja Baju Muslim

Belanja Baju Muslim

Baju muslim adalah baju yang di kenakan oleh umat muslim yang berguna untuk menutup aurat. Biasanya, baju muslim selalu identik dengan rok panjang, baju gamis, jilbab dan baju lengan panjang yang tidak ketat dan terlih…
Rent Car Solo Budiarto

Rent Car Solo Budiarto

Kota solo, lagi-lagi dengan segala pernak-pernik dan macam-macam budaya yang menjadikan kota solo ini berbeda. Pernahkah anda melakukan ke kota solo walau hanya menikmati beberapa sajian yang telah ada disana. Objek wi…
Buaji Oh Buaji, Sungguh Terlalu!

Buaji Oh Buaji, Sungguh Terlalu!

Buaji.. Oh.. Buaji.. Engkau nampak berwibawa. Dengan nama agung tanpa cacat tertera.. Buaji.. Oh.. Buaji.. Jilbabmu berkibar lebar.. Menebar hormat tanpa pudar.. Bagitu mungkin ketika seseorang mendapat gelar kehajian, ketik…
Memilih Busana Muslim

Memilih Busana Muslim

Busana muslim , siapa yang tidak mengenal yang namanya busana muslim. Semua orang mengenal busana muslim sejak mereka mengenal bagaimana dirinya harus belajar berpakaian. Anak-anak misalnya, sewaktu akan berangkat mengaj…
BUDIARTO Sewa Mobil Kota Solo

BUDIARTO Sewa Mobil Kota Solo

Kota Solo, siapa yang tak mengenal kota yang penuh dengan seni ini. kota yang juga memiliki banyak banyak budaya jawa. kota yang terletak di provinsi Jawa Tengah ini juga  terkenal dengan Batik antara lain : Kampoeng B…
Karena Aku Begitu Menyayanginya

Karena Aku Begitu Menyayanginya

Jiwa-jiwa yang hampa akan sebuah rasa yang tak terteka.. dimana harus kulabuhkan kesempatan ini.. dimana harus kubawa dia dalam ketegaran yang kupunya.. kekuatan yang seolah olah ada namun rapuh di dalamnya.. Aku menya…
Cinta Yang Semu

Cinta Yang Semu

Aku berharap.. dalam limbungnya kesempatan.. dalam gelapnya sebuah ketidakpastian.. dalam kegelisahan yang sempurna.. dan salam bentuk-bentuk yang tak pernah kukenal seperti apa.. Aku tersesat, terserat dalam kehidupan…
Bener dah Siap Mati Demi pacar?

Bener dah Siap Mati Demi pacar?

Hari minggu, apa yang saya suka dari hari minggu? Libur? Weekend? Nganggur? Diem aja dirumah? Atau ketemu sama pacar, Pacaran-lah bahasa gaulnya. Aa... Saya gak menyukai kengangguran meskipun saya kepengen santai sepan…
Membenci Yang Dicintai

Membenci Yang Dicintai

Jangan menulis puisi ketika jatuh cinta. karena ketika cintamu telah kandas, puisi tak lagi kau tulis.. Begitupun dengan yang namanya Sholat, jangan hanya melakukan kegiatan sholat ketika kita sedang hanya dalam musiba…
Sewa Mobil Solo SMILE

Sewa Mobil Solo SMILE

Solo, yang saya kenal adalah sebagai kota yang halus, sopan, dan saya kenal dengan tata kramanya yang sangat halus. Selain itu juga banyak terdapat tempat wisata seperti Candi sukuh, Museum batik kuno danar hadi, museu…
Aksesoris Jilbab dan Bros

Aksesoris Jilbab dan Bros

Aksesoris Jilbab (bros) atau Aksesoris rambut sekarang sudfah banyak kita temui dengan berbagai macam bentuk dan uniknya. Dari yang simple, lucu, cute sampai yang sangat feminin semuanya bisa dicerminkan dari  si penggu…
Membangun Kepribadian Diri

Membangun Kepribadian Diri

Awalnya.. Saya hanya menulis keinginan saya dalam sebuah blog yang benar-benar pribadi. sebuah blog yang tak pernah terbaca oleh siapapun, no index and no google. Waktu itu, tanpa sengaja saya menulis, saya ingin ke Ba…
Mertuaku Sayang, Maafkan Saya

Mertuaku Sayang, Maafkan Saya

Letih, sekilas saya melihat pada wajah yang sudah mulai renta itu. Keningnya berkerut, matanya yang tak lagi berbinar segar, di tambah kulit-kulit yang sudah mulai keriput, Nampak sangat tidak menarik. Mungkin dulu dia…
For Me, Bali is Different

For Me, Bali is Different

Lukisan dinding itu tak biasa, dia alami, dia sederhana dan dia  adalah karya seni yang tak dapat di contoh oleh pelukis manapun. Alam membuatnya begitu nampak indah, alam membuatnya semakin terlihat natural. Ah.. saya…
Mata Kejora

Mata Kejora

Mata kejora yang selalu memancarkan kejujuran hati.. Melepas pandang tanpa sekat.. Berbisik dia kepadaku.. "Pernahkah kau lihat Sri Ratu" Tanyanya membuyarkan lamunan semuku... "Tentu saja, Cantik bukan …
?

?

Tempat yang paling  berbahaya adalah tempat yang paling aman untuk seorang buronan. Nampaknya, kenyataan itu juga sedang memeluk hidup  saya. Tempat-tempat yang saya takuti, justru memberikan saya situasi yang begitu b…
Aku Bukan Tulisan

Aku Bukan Tulisan

Aku ingin menjadi deretan tulisan.. Tanpa beban menorehkan.. Aku ingin menjadi sebaris tulisan.. Tanpa malu menceritakan.. Aku ingin menjadi seperti tulisan.. Tanpa ragu untuk mengungkapkan.. Aku ingin menjadi sebuah tu…
Ya Allah, Ternyata Cintaku Masih Sebatas Nafsu

Ya Allah, Ternyata Cintaku Masih Sebatas Nafsu

Kesempatan tidak datang dua kali, Begitu kata orang-orang jika ia mempunyai sebuah sesuatu yang dinamakan kesempatan itu untuk diambil karena takut tidak terulang kembali. namun, Jika dalam cinta kesempatan itu hanya u…
Ketika Aku Jatuh Cinta Lagi

Ketika Aku Jatuh Cinta Lagi

Ya Allah.. Saat aku jatuh cinta.. Jangan biarkan lisan ini mengatakannya.. Jangan Engkau izinkan mata ini tergoda untuk melihatnya.. Jangan Engkau ridhoi ketika hati ini mulai berani memikirkannya.. Ya Allah.. Telah cu…
Ada Bukan Tanpa Suatu Alasan

Ada Bukan Tanpa Suatu Alasan

Sekilas ketika nampak dipandang dengan mata telanjang, semuanya biasa saja. Tak ada satupun yang spesial dari wajah itu. Wajah yang ceria, tersenyum dan selalu memberikan kesan yang "aku baik-baik saja" kepad…
Dia, Dalam Hatiku..

Dia, Dalam Hatiku..

Ya Allah.. Jika ini sebuah kesalahan.. Hilangkanlah harapan ini.. Lenyapkanlah rasa ini dan tenggelamkanlah ia bersama air mata yang pernah jatuh olehnya.. Jika ini adalah sebuah kesalahan rasa.. Tinggalkan kebencianku…