Kado Unik, Butterfly In Jar

4 komentar

Punya pacar, adik, orang yang kamu sayang mau ulang tahun? Pacar/adik yang sedang ngambek atau lagi manyun nyun gak pasti bentuknya? Bingung mau kasih apa? Biar si Doi enggak manyun lagi dan kamu bisa ajak dia bercanda lagi. Beberapa orang mengatasi rasa manyun yang di derita oleh pasangan adalah dengan mendiamkannya, membujuknya, makin di perhatiin, ada yang punya ide agak gila, si doi katanya di kudang (timang-timang) dan mungkin menurut saya yang masuk akal adalah di beri hadiah, di kasih kado yang unik biar doi enggak ngamuk dan tersenyum lebar sama kamu.

Hal unik, kado unik atau hadiah unik itu yang seperti apa sih ? Apa dia harus mewah, mahal dan terlihat glamour. Tidak! bukan hanya mahal dan glamour, Kado yang unik adalah kado yang memiliki nilai lebih, memiliki keistimwaan dan langka. Langka dalam artian, mungkin hanya beberapa orang saja yang punya barang kayak gini, udah tau sendiri kan.. kalo cewek itu seneng kalo di bikin special dan berharga hehe.

Tentu kamu adalah orang yang gak mau bikin sedih orang special kamu bukan, kalau dia ngambek kamu tentu pengen dia tersenyum lagi, dan kalau dia sedang memiliki hari bahagianya tentu juga kamu pengen dia benar-benar menikmati hari specialnya itu. Mau yang unik, menarik dan bikin hatinya berkesan? Anggap saja saya sedang bicara tentang Kado unik yang beda dari yang lain. pernah tau apa yang unik-unik, yang menggemaskan dan yang membuat seseorang senang dengan apa yang kita beri untuk dia. Kado yang mungkin enggak lazim dan kado yang unik, menarik, sebagai hadiah yang pantas untuk seseorang yang kamu sayang.
 
Butterfly in Jar, kado unik yang gak semua orang punya dan bisa beli. Sudah dari namanya saja barang ini aneh. Gimana enggak aneh, mana ada kupu-kupu idup dalam toples yang tanpa  udara masuk. Uniknya ada disini, kupu-kupu cantik ini enggak bakalan bisa mati dan membusuk karena kupu-kupu ini menggunkan baterai. Warnanyapun enggak cuma satu warna, ada beberapa warna seperti pink morpho, blue morpho, monarch, yellow swallowtail seperti gambar di bawah ini.



Hadian/kado unik yang cocok sekali untuk orang yang kamu sayang, hargayapun sangat terjangkau bagi kantong aak-anak muda yang memang mungkin belum memiliki penghasilan yang cukup banyak. Kamu bisa dapetin barang unik ini di Vienka Shop, tempat dan situs online yang menyediakan barang-barang unik seperti social media clock, saya jamin, toko online ini adalah toko yang bisa di percaya dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. silahkan berkunjung langsung ke Vienka Shop untuk membuktikannya secara langsung.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

4 komentar

  1. wah sangat unik dan lucu. Tapi saya gak punya pacar

    BalasHapus
  2. itu isi nya kupu beneran ya mbak?
    atau cuma hiasan aja?

    BalasHapus
  3. Wahhhhh........ seneng banget diriku datang ke rumah u nul srs, walaupun cuma rumah virtual, tp...... tak apalah. Maunya sich... Datang beneran main kerumah u, tp......... Ide u menarik banget blh dicoba tuch idenya. Memberi hadiah dengan sesuatu yang unik!!! Tp... Mau ga yA kalo hadiahnya buat u aja!!!

    BalasHapus
  4. mauuuuuu kemana pesennya aku minta kontaknya

    BalasHapus

Posting Komentar