MQsmart, Solusi Belanja Mudah dan Aman

Posting Komentar
Dizaman yang sudah serba canggih seperti sekarang, siapa yang tidak mengenal internet, dari anak SD sampai orang yang sudah memutih semua kepalanya dengan uban. Dari kelas bawah sampai orang yang tak berkelas, semuanya kenal dengan internet. Yah.. mungkin pemahaman mereka saja yang berbeda, namun maksud mereka sama, dunia online yang selalu membuat orang ketagihan.

Sebanyak orang mengenal dunia Online ini, sebanyak itu pula pemikiran-pemikiran orang cerdas yang memanfaatkan keadaan tersebut. Banyak pengguna internet di manjakan dengan berbagai macam layanan. Misalkan saja, mereka yang dulunya ingin membeli kebutuhan mereka seperti baju, buku, jilbab harus jauh-jauh pergi ke mall atau pasar tradisional untuk mendapatkannya. Harus keluar rumah, naik kendaraan, dan masih banyak hal merepotkan lainnya. Namun dengan internet, sekarang mereka hanya dengan sekali browsing dan mencari apa yang mereka inginkan sudah banyak bermunculan toko-toko Online yang menyediakan semua itu. Yap… mereka hanya duduk manis sampai barang itu datang sendiri kerumahnya, sungguh dunia yang memanjakan penggunanya bukan?

Namun, seiring semakin banyak Online Shop yang jujur dan benar-benar ada, banyak juga Online Shop yang hanya “menipu” pembelinya. Nah, sekarang bagaimana kita bisa tahu toko Online itu bisa dipercaya atau tidak. Rugi donk kalau kita udah ngeluarin uang banyak tapi ternyata, kita kena tipu mentah-mentah, duit ilang, barang nggak datang, maunya duduk manis, malah dapetnya tangis hehe.

Untuk menghindari itu semua, saya sarankan anda untuk berbelanja ke toko-toko Online yang sudah terkenal. Adalah MQsmart, salah satu toko Online yang bisa kamu percaya untuk menjawab semua kebutuhanmu.

Mengapa MQsmart?
karena MQsmart.co.id berada di bawah naungan CV. SMART TAUHIID dan dalam bimbingan Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, KH. Abdullah Gymnastiar. Toko online satu ini tidak hanya menyediakan baju dan buku, MQsmart juga menyediakan berbagai macam perlengkapan ibadah, alat-alat rumah tangga, produk kesehatan dan juga produk kecantikan.

Toko Online yang terletak di Lantai 3 Gedung MQTV Jl. Gegerkalong Girang Baru No. 11 – Bandung ini memberikan pelayanan yang sangat mudah. Hanya dengan masuk ke website MQsmart  kemudian register sebagai member, lalu kamu cari product yang kamu butuhin disana klik “add to chart”, kemudian akan ada tampilan berapa harga yang harus anda bayarkan lalu tekan “proceed to checkout” dan pilih metode pengiriman dan pembayaran yang kamu inginkan kemudian konfirmasi pembayaran kamu dan selesai, mudah bukan.

Nah sekarang kamu hanya inggal duduk manis dan menunggu barang pesanan kamu sampai dirumah dengan selamat karena MQsmart akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk semua pelanggannya. Belanja mudah dan Aman, MQsmart donk! Jangan lupa share keteman dan kekerabat dekat pengalaman belanja mudahmu di MQsmart ya..Karena MQsmart adalah solusi belanja mudah dan aman bagi pelanggannya.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar