Blogpost, Review Produk dan Website

3 komentar
Blogpost atau Review Produk, Review Website adalah kegiata ngeblog yang bahkan bisa jadi penghasil uang dengan jasa tersebut. Dalam Blog ini sengaja saya bikin karena keseringannya saya menulis dan kecintaan saya menulis juga kecintaan saya sama uang dari blog dan kali aja bisa pejwan #ngakakSetan#. Bukan Bukan.. saya bukan orang pinter yang jago seo, jago bikin google klepek-klepek dan jago jago lainnya, tapi karena ya itu tadi.. kecintaan saya dengan Jombloku yang udah pinter dan seharusnya kudu bisa ngelanjutin domainnya sendiri donk haha.. Gak gelem Bondo rek :D. Beberapa teman juga sudah melamar saya untuk jadi penulis contentnya.

Dari banyak teman yang tahu saya, saya adalah blogger yang mungkin bisa saya simpulkan sedikit idealis. Gak suka tulisan review copas, gak suka asal nulis, dan gak suka artikel yang asal comot. Semua tulisan yang saya buat adalah saya dapat dari merangkum kembali dengan mencari referensi sebanyak mungkin dari internet. Tentu saja web referensi tersebut harus berkwalitas dan menurut saya bener-bener menyediakan tulisan yang real dan tentunya enggak copas #kliatan dari website biasanya, semakin sedikit pengunjung dengan kwalitas tulisan yang baik, merekalah yang patut di jadikan referensi. Dan tentu saja blog tersebut memiliki artikel berkwalitas yang banyak di blognya, bukan asal nembak keyword :D.

Dan mungkin gara-gara hobi saya yang suka banget ama nulis tanpa memandang banyaknya suku kata dalam tulisan, mau 300, mau 400, mau 500 atau 1000 dengan bayaran tertentu, saya lebih memilih menulis dengan sempurna dan enak di baca tanpa melupakan keyword yang diminta menjadi ketentuan tulisan saya. Menulis menggunakan gaya saya sendiri dengan ketentuan dari pencari jasa Blogpost, Review Produk dan Website tanpa harus diatur begini dan begitu jauh lebih memudahkan saya yang sedikit tau tentang seo dalam tulisan.

Tapi orang tidak tau, kalau jombloku.com juga merupakan blog yang memiliki kwalitas baik InsyaAllah #sombooonggg#. Blog dengan PR 3, Alexa dibawah 1K, meskipun DA (domain authority) masih di atas 25 sih. dan  yang katanya para master seo bagus itu, katanya sii.. tapi gak tau juga. Orang saya juga sering review produk atau review website dan blog temen-temen blogger yang uda tajir :D.  Tapi tentunya, orang yang mau mempercayakan websitenya di review tentu saja mereka akan memilih Blog yang memiliki kwalitas blog yang baik buat review yang katanya lagi, kalo dapet backlink dari blog bagus, di serp juga bagus.

Saya sudah sering mereview website atau produk, dan yang ada di label Review itu tulisan sebagian di bayar :D, jika anda tertarik dengan proposal saya #eciee.. hubungi saya di email artwell14@gmail.com. Jika anda percaya.. InsyaAllah saya bisa nulis review produk, website juga blog milik anda. Blogger sejati itu blogger yang semakin hari semakin matre dan sebenernya saya kepengen kayak master yang jago seo, jago adsense, tapi saya sudah jadi ibu rumah tangga yang sekarang lagi demen-demennya tidur karena dedek bayi harus istirahat Ck..ck..ck..
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

3 komentar

  1. Gaya nulismu enak dibaca lho nuel. serius.

    BalasHapus
  2. lama tak dapat job
    pa khabar nyun?

    BalasHapus
  3. iya bener, yulisanmu Noel enak dibaca dan panjang-panjang

    BalasHapus

Posting Komentar