Samar

1 komentar
Terkadang menjadi orang yang selalu ingin tahu itu menyakitkan, banyak hal yang menyangkut hidup ikut menjadi persiapan tersendiri. Tapi.. dengan begitu, dunia terasa sangat kecil seolah berada dalam genggaman orang-orang yang tahu segalanya.

Dan saya bahagia, karena telah menempuh jalan sampai sejauh ini. Jangan buka mata dan telinga orang yang melupakan masalalu demi keegoisan diri sendiri yang selalu ingin tahu semuanya. Terimakasih untuk yang tahu telah membutakan diri dan untuk yang mendengar telah membuat telinganya tuli. Setidaknya.. saya tetap bahagia memilih jalan  yang saya yakini benar karena Allah, bukan yang lain :)
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. yang pasti ingin tahu dalam hal yang positif itu sangaat bagus apalagi menyangkut pengetahuan, tapi bila terlalu ingin tahu urusan orang lain yang tidak ada gunanya untuk diri kita itu lebih baik dilupan dan dijauhkan, karna sangat tdk baik

    BalasHapus

Posting Komentar