Membuat Ayam Goreng Yang Nikmat

Posting Komentar


Selain rasa yang enak, ayam goreng menjadi makanan kesukaan untuk anak-anak. Untuk daripada itu, ibi-ibu wajib mencoba menggoreng ayam sebagai menu utama di rumah bahkan bekal untuk anak ke sekolah. Cara membuatnya tidak sulit.

Agar menciptakan ayam menu goreng yang empuk, diperlukan bumbu khusus untuk membuatnya, bumbu tersebut adalah bumbu ayam royco, cara membuatnya, yaitu:

1.       Bersihkan ayam lalu dicuci bersih hingga tidak ada sisa-sisa kotoran bulu atau apapun di daging ayam.

2.       Mendidihkan air secukupnya, tergantung dari berapa banyak ayam yang akan dimasak, jika daging ayamnya sedikit, maka tidak perlu banyak untuk air untuk dimasak, begitu juga dengan sebaliknya, jika daging ayamnya banyak, maka air yang diperlukan akan banyak. Daging ayam yang dimasukkan ke air mendidih ini adalah proses ungkep terhadap daging ayam agar daging ayam tidak keras alias empuk, jangan lupa untuk mencampurkan royco bumbu untuk ayam selama proses ungkep.

3.       Setelah air sudah mulai mau mengering, angkat daging ayam, lalu siapkan minyak goreng untuk menggoreng daging ayam yang sudah diungkep. Saat minyak mulai panas, goreng daging ayam hingga menimbulkan warna keemasan.

Proses pembuatan ayam goreng sangatlah mudah, apalagi dengan menggunakan royco bumbu ayam, perlu diingat untuk membaca petunjuk yang ada di balik kemasan, agar dengan mudah memasak makanan tersebut dan bisa dihidangkan secara baik.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar