Hadiah Kue Cup Cake

Posting Komentar
Kue adalah makanan yang cukup familiar dalam kenyataannya karena kue merupakan makanan yang mempunyai peminat yang banyak dan cara menemukan makanan ini cukup mudah, dapat ditemukan dimana-mana di toko-toko kue disetiap daerah, kota maupun desa halini terjadi disinalir  karena kue merupakan makanan yang tidak mudah basi sehingga penyebarnnya pun berkembang. Dalam berbagai acara  kue sering disajikan, baik dalam acar formal maupun non formal dengan aneka ragam jenisnya mulai basah, sampai kering makanan ioni hadir menghiasi varian makanan Indonesia.

Tidak sedikit orang pun menjadikan kue sebagai hadiah dalam hari-hari bersejarah, seperti ulang tahun, anniversery, dan lain-lain. Jenis kue yang sekarang sedang familiar dijadikan hadiah yaitu cup cake. Jenis ini merupakan kue mini yang rasanya tidak kalah dengan jenis kue lainnya, selain itu kue jenis ini memiliki aneka bentuk menarik yanng dapat direka sesuai dengan selera masing-masing. Sifat bentuk dan tata hias yanng fleksibel membuat kue ini sangat diminati apalagi, kita memang dapat menghias cup cake yang kita buat dengan sekreatif mungkin sesuai keinginan tanpa mengurangi rasa bawaan dari resep cup cake sendiri.

Jika nada bingung dalam memberikan hadiah terhadap orang tersayang, baik pacar, orang tua, sahabat, istri, atau anak cup cake dapat menjadi solusi terbaik bagi anda. Membuatnya sendiri pun tidak masalah karena pembuatannya cukup simple, namun sedikit masukan  resep cake ini harus menggunakan margarin dalam yang bagus agar rasanya lebih gurih dan lezat.    
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar