Promo Weekend Lottemart Minggu Ini

Posting Komentar
Minggu ini lottemart kembali mengadakan promo harga murah untuk beberapa barang. Anda bersiaplah untuk mendapatkan barang murah tersebut sebelum kehabisan. Penasaran dengan barangnya? Berikut ini promo weekend lottemart barang murah yang perlu anda ketahui.

Produk Hewani Segar

    Untuk produk makanan hewani segar turun harga banyak sekali. Satu ekor ayam hanya 20.800 rupiah, kemudian ada ikan salmon 100 gram yang harganya hanya 20.500 rupiah, dan makanan hewani praktis yang diskonnya hingga 50%. Harga bahan makanan tersebut sangat murah mengingat harga ayam di pasaran hingga 28 ribu perkilogramnya. Tapi barang di lottemart bukan barang murahan, lottemart tetap memberikan produk berkualitas tapi ada diskon sebagai tanda terimakasih pada para pelanggan.

Buah-buahan
    Ada diskon besar-besaran untuk komoditas buah segar untuk promo akhir pekan lottemart ini. Apa saja? pertama ada buah anggur merah yang semula harganya 10.800 turun menjadi 7.980, kemudian ada buah jeruk dari 2.890 turun menjadi 1.980 rupiah per 100 gramnya. Ada juga buah pisang hijau atau pisang ambon yang harganya mahal tinggal 1.260 per-100 gram. Anda bisa membayangkan betapa murah buah-buahan tersebut. Segera borong sebelum kehabisan untuk memenuhi kebutuhan serat harian.

Sayuran
    Khusus untuk wortel ada penurunan harga hingga 680 rupiah per-100 gram. Ada juga sayuran lain yang disediakan oleh lottemart dengan harga yang juga terjangkau. Anda harus belanja sayur yang banyak untuk memenuhi kebutuhan serat dan vitamin. Nah, jika anda promo weekend lottemart semua jadi lebih murah.

Berbagai Kebutuhan Praktis

    Ada juga barang kebutuhan sehari-hari yang mendapat potongan harga khusus dari lottemart seperti sabun cuci, pewangi pakaian, sabun mandi, alat masak, minyak goreng dan masih banyak lainnya. Salah satu produk yang harus anda beli adalah sabun cair lux yang ukuran 450 ml hanya 14.900 rupiah saja. di tempat lain bisa mendapatkan harga yang relatif tinggi. Apalagi produk unilever satu ini benar-benar membuat kulit lembut dan wangi. Selain mendapat potongan harga promo akhir pekan lottemart, anda juga mendapat point dari unilever.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar