Dunia Antah Barantah, Dunianya Para Mastah

Posting Komentar
Hya.... ketularan dah gara-gara liat duit segepok yang menggegerkan dunia IM akhir-akhir ini. Memang sih, kata salah seorang temen, hal-hal yang seperti itu memang bikin seseorang gagal fokus dalam menggeluti dunia permatrean. Pasalnya, pasti yang liat tu duit segepok pada ngiler ler ler...lerr.. dan pengen kayak si Mastah! Akhirnya... apa yang difokusin pada saat itu buyar entah kemana.

Tapi yang unik, selalu ada pro dan kontra dalam menghadapi persoalan acara para master menampakkan hasil ngepetnya di inet. Ada yang termotivasi, ada yang iri, ada yang mengecam, ada yang lain lain pokoknya.

Dan.. pasti sampean  udah pengen tahu pendapat saya gimana tho? Hayo ngaku aja.. #sokPD#. Menurut saya, sah-sah aja sih, apalagi saya gak terlalu melihat secara dalam bagaimana si Mastah bisa dapetin uang segepok kayak gitu. Malah.. Menurut saya lagi ya.. ketar-ketir antara memberi motivasi dan sombong itu bagai dipisah dengan sehelai benang saja, tipis. Semoga kita tetap istiqomah dalam mencari rezeki yang barokah, kalau dapetnya banyak.. ya.. anggap saja itu sebagai bonus. Dan menurut saya, The Real mastah sebenarnya adalah orang-orang yang banyak diam karena takut pada sebuah kesombongan. Apalagi di dunia seperti antah barantah ini, dunia yang memang sulit untuk ditebak. Sekian :D
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar