Bahaya! Penyakit Ini Gak Bisa Disembuhin!

4 komentar
Sambil nyemil
Kalau orang bertanya tentang sebuah penyakit, mungkin banyak yang menjawab kanker, tumor, diabetes, HIV Aids adalah penyakit yang susah bahkan gak bisa sembuh. Tapi, ternyata selain nama-nama penyakit tersebut, masih ada lagi satu penyakit yang sangat membahayakan.

Awal mula memang dari tanpa disadari, tapi lama-kelamaan, penyakitnya gak bisa dihindari. Penyakit apa itu? jatuh cintakah ? hahaha.. Cinta bukan penyakit keleeesss.. Tapi anugerah ;).

Penyakit yang ini adalah, penyakit ngeblog tengah malam haha... Siapa juga yang tanya :p. Ya.. intinya, saya dari tadi itu utak atik blog baru, pengen ganti template yang premium #gaya# tapi kalau dipikir-pikir, sayang duitnya buat beli template #pelit#. Kemudian nemu template yang sedikit cocok, lalu saya lari ke forum buat cari ilmu kanuragan merubah template jadi SEO Friendly, ehhhh ternyata.. gak sukses dan error terus. Sampe saya bikin mie goreng plus kopi, ditambah nyemil kurma, masih aja gak bisa. Sekarang mi dan kopinya dah abis, sayanya masih penasaran, tapi tak tutup :)).

Mungkin besok dicoba lagi, sudah ngantuk tapi mau tidur takutnya kebablas sahurnya :D, kerja aja yukz..

NB: Gak nyambung sama judul hahhaa...
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

4 komentar

  1. wkakakaka
    apaan ini..
    jadi itu cerita lo dimalam hari?

    blogging dimalam hari memang menyenangkan, karena pikiran tenang..
    tapi ngantuknya itu yang tidak tahan ..haha

    BalasHapus
  2. pesen template ke aku aja #modus :D

    BalasHapus
  3. kalau malam itu lebih baik jangan konsumsi coklat dan kcang terlalu banyak apalagi blue band.. efeknya buncit bulat wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar