Mari-Bicara.Com Medukung Hangatnya Keluarga Anda

Posting Komentar
Tidak setiap hari tercipta momen hangat untuk sekedar bicara atau mengobrol bersama dengan keluarga tercinta. Ditengah kesibukan setiap anggota keluarga, harus tetap dilakukan komunikasi bersama. Untuk itu perlu adanya sesuatu untuk menyatukan keluarga, agar lebih harmonis. Biasanya keluarga berkumpul pada saat makan malam atau saat menonton televisi di malam hari. Nah, pada saat itu gunakan untuk saling bicara dan bercanda. Hal ini penting demi tetap terjaganya keharmonisan keluarga.

Mengobrol atau bicara bersama kurang lengkap rasanya jika tidak ditemani dengan hidangan atau minuman. Hidangkan secangkir teh sari wangi untuk setiap anggota keluarga untuk menamani momen bicara bersama tersebut. meskipun terlihat sepele, nyatanya banyak keluarga yang berpisah karena sering miss komunikasi antara satu dan yang lain.

Dalam mendukung hal terciptanya keluarga Indonesia yang harmonis dan hangat, Sari wangi sering mengadakan kompetisi untuk mengungkapkan berbagai cerita baru dalam keluarga.  Terakhir kali adalah kompetisi yang diadakan pada tanggal 10 Maret 2015 sampai dengan tanggal 31 Mei 2015 pukul 23.59. Jika anda telah mengikuti kompetisi tersebut, pengumuman dapat anda lihat pada website mari-bicara.com pada tanggal 11 juli 2015. Website ini sama seperti pada saat anda mengumpulkan atau mengirim cerita keluarga. Jika belum sempat untuk mengirim, semoga akan ada lagi kompetisi mari bicara yang bisa anda ikuti.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar