Menampilkan postingan dari Agustus, 2015

Tips Belanja Aman Melalui Toko Online di Indonesia

2 komentar
Memilih bertransaksi di toko online di Indonesia memang kerap dijadikan pilihan untuk menikmati kegiatan belanja yang super praktis. Menjamurnya to…

Cuma Kembung Atau Positif?

Posting Komentar
Duet maut, tidur berjamaah ;) Dua hari ini, perut rasanya gak enak banget, entah kenapa kok rasanya kayak ada sesuatu didalamnya selain yang lazim ada di perut. Dibuat gerak berasa gak nyama…

Jenis-jenis Makanan Rendah Kalori dan Menu Pantangan

1 komentar
Kalori ialah salah satu komponen yang dikenal sebagai pemberi energi bagi tubuh di setiap harinya. Kalori tersebut haruslah dalam kondisi normal at…

Bau Amis dari Masakan Kerang

Posting Komentar
Bau Amis dari Masakan Kerang - Di beberapa pantai di Indonesia terdapat banyak sekali kerang-kerang yang hidup, para nelayan mengambilnya untuk sebagian dikonsumsi dan ada pula yang menjualnya untu…

Beberapa Hal Yang Menjadi Pertimbangan Saat Anda Cari Rumah Dengan KPR BTN

Posting Komentar
Salah satu cara untuk cari rumah sesuai dengan yang di inginkan, dengan dana yang terjangkau serta dalam waktu yang relatif cepat adalah dengan men…

Cara Terbaik Untuk Manajemen Keuangan Keluarga Yang Baik

Posting Komentar
Cara Terbaik Untuk Manajemen Keuangan Keluarga Yang Baik - Faktor ekonomi adalah hal yang sangat sensitif dan besar sekali pengaruhnya di dalam keh…

Jangan Sampai Salah Fasilitas

Posting Komentar
Sudah berapa kali saya menulis, bahwa menjadi orang tua itu tidak mudah. Bagaimana anak nanti, tergantung cara orang tua mendidik, berperilaku, meneladani dan memberikan fasilitas. Mungkin kita …

Pilihan Sewa Baju Pengantin Jakarta

Posting Komentar
Memiliki baju pernikahan yang indah dan mempesona merupakan keinginan hampir setiap wanita. Gaun dengan motif yang mampu mempercantik penampilan sering kali dicari oleh calon mempelai karena ingin …

Tiup Lilin, Adatnya Siapa?

1 komentar
Barusan adik ibu saya ulang tahun, dan saya menagih untuk ditraktir makan-makan :D. Iseng sih sebenernya, eh ternyata di aminin. Tapi sayang, gak jadi karena anaknya dah tidur duluan, padahal Kinza…

Ah, Cuma Gitu Aja Diurus

1 komentar
Kinza Mahveen Ali, saat masih awal-awal melahirkan, sempat ngerasa bersalah karena menamai anak dengan nama itu gara-gara omongan dan komentar gak penting orang-orang. Kenapa sih gak didukung a…

Tumbuh Semakin Pintar Menurut Saya

Posting Komentar
Tidak ada anak kecil satupun yang nakal.. Mereka hanya mencoba sesuatu yang tak tau maksudnya.. Tidak ada satupun anak kecil yang bandel.. Mereka hanya belum tahu mana yang baik dan buruk.. …

Jangan Gunakan Formula Sabun Cair Cuci Piring untuk Membersihkan Benda-benda Ini

1 komentar
Jangan Gunakan Formula Sabun Cair Cuci Piring untuk Membersihkan Benda-benda Ini - Selama ini kita selalu beranggapan bahwa mencuci tak akan lengka…

Cara Mengatasi Alergi Kulit dengan Bahan Alami

Posting Komentar
Sering kali karena salah dalam konsumsi makanan atau juga karena pengaruh lingkungan yang kurang begitu baik menyebabkan beberapa dampak pada kulit…

Samsung Galaxy S6 Edge+ Dengan Spesifikasi Monster

Posting Komentar
Image: samsung.com Samsung kembali menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu produsen ponsel paling besar di dunia dan memiliki banyak inovasi m…

Ini Alasan yang Menjadikan Banyak Orang Tertarik Kuliah ke Australia

Posting Komentar
Bagi anda yang sudah lulus dari bangku SMA satu hal yang membuat bingung tentunya untuk memilih perguruan tinggi yang akan dijadikan sebagai tempat…

Tips Melamar Pekerjaan Bagi Fresh Graduate

Posting Komentar
Mendapatkan pekerjaan yang tetap untuk mendapatkan penghasilan sangat dibutuhkan bagi setiap orang agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Akan …

Bola dan Lelaki

3 komentar
Mungkin saat menikah, ada banyak hal yang tidak kamu pahami dari pasanganmu. Salah satunya adalah bola. Akan beda rasanya jika kita juga mencintai bola seperti pasangan cinta sama bola. Tapi, bagi …

Siapa Bilang Hidup Ini Mudah

1 komentar
Saya heran.. Dunia ternyata belum berubah.. Keadaan ternyata masih tetap sama.. Perilakupun tak jauh berbeda.. Kehidupan bersosial memang terkadang banyak menimbulkan teka-teki dan pengertian …

Atasi Penyebab Mencret Sekarang Juga!

Posting Komentar
Penyebab mencret bisa bermacam-macam. Mencret sendiri merupakan kondisi dimana tubuh mengalami peningkatan frekuensi buang air besar. Kotoran yang …

Siap! Jawaban Paling Menyenangkan

2 komentar
Siap!!! :)) Ah ya.. Sambil nungguin kesalahan dan ke-BT'an karena nungguin paket dari Mataharimall gak dateng-dateng. Dan ternyata, usut punya usut saya gak konfirmasi pembayaran, jadiny…

Pecel dan Pindang, Kalo Makan Lupa Mertua

1 komentar
Sebenernya, menu ini udah dari beberapa hari yang lalu, cuma belum sempet nulis karena kepadatan penduduk, eh kesibukan ngurusin si kecil yang semaki…

Panduan Membeli Rumah Agar Tidak Menyesal

2 komentar
Jual beli rumah saat ini sudah cukup marak dilakukan, tidak hanya secara offline melainkan juga dengan cara online. Beli rumah secara online mend…

Kreasi Bayam: Si Simple Banyak Vitamin

1 komentar
Siapa yang tidak kenal sama bayam, semua orang pasti kenal dan tahu dengan sayur satu ini. Saya sendiri adalah ibu yang doyab banget beliin anaknya b…

Gerakan Senam Hamil

Posting Komentar
Ada banyak sekali gerakan senam ibu hamil yang bisa anda pelajari disini. Seperti yang kita ketahui, wanita hamil tidak bisa melakukan banyak hal selama masa kehamilannya. Namun meskipun demikian m…

Cara Tepat untuk Membeli Sepatu Wanita Branded

Posting Komentar
Bagi seorang wanita, berbelanja ialah salah satu aktifitas yang sangat menyenangkan sekalipun dapat membuatnya lelah. Bahkan, dapat menguras isi do…

Penyewaan Virtual Office di Kantor Surabaya

Posting Komentar
Sebuah usaha pasti membutuhkan modal yang besar, ruang gerak, dan banyak hal lainnya. sebuah perusahaan bisa dikatakan perusahaan karena memiliki t…

Tergelitik: Ibu Pengasuh Cucu VS Ibu Sepatutnya

3 komentar
Beberapa kali setiap main kerumah orang tua, saya selalu ditawarin: "biarin Kinza disini, kamu kerja saja" Gak jauh beda sama perk…

Plecing Kangkung Asli Lombok, Mantap!

2 komentar
Kangkung Lombok dan bahan buat plecing  Akhirnya... masak lagi. Entah kenapa, kok rasanya saya demen banget foto-foto masakan saya kalo pas …