Pilihan Sewa Baju Pengantin Jakarta

Posting Komentar
Memiliki baju pernikahan yang indah dan mempesona merupakan keinginan hampir setiap wanita. Gaun dengan motif yang mampu mempercantik penampilan sering kali dicari oleh calon mempelai karena ingin momen bahagia tersebut menjadi suatu momen yang tidak akan terlupakan. Banyak vendor yang menawarkan jasa misalnya pelayanan untuk baju pengantin Jakarta sehingga calon pengantin dapat memilih dan menentukan baju pernikahan yang diinginkan.

Sebagai inspirasi, terdapat beberapa jenis baju pernikahan yang akan membuat Anda layaknya sebagai ratu dalam satu hari, diantaranya yaitu:

  • · Gaun pernikahan model ball gown 2 lapis yang terbuat dari brokat. Ball gown yang identik dengan baju putri pada jaman dahulu akan semakin indah dengan perpaduan dari bahan brokat akan membuat Anda terlihat seperti ratu sehari.
  • · Gaun pernikahan dengan gambar khas anak-anak. Dengan gaun ini, Anda akan terlihat berbeda dari yang lainnya. Angelina Jolie pernah menggunakan gaun yang dipenuhi gambaran dari anak-anaknya dan tetap tampil menawan dan tidak akan terlupakan.
  • · Kebaya sebagai baju pernikahan yang khas dari Indonesia. model kebaya yang saat ini telah mengalami perkembangan pesat, dapat Anda jadikan pilihan. Menggunakan perpaduan dari bahan satin dan bahan lain misal brokat akan membuat Anda terlihat anggun.
  • · Baju pernikahan dengan lapisan kain organza. Gaun ini akan membuat Anda seperti putri dalam dongeng yaitu Cinderella. Anda dapat menambahkan motif misalnya bunga di sekitar gaun Anda.
  • · Gaun pernikahan dengan model jubah. Ratu identik dengan jubah sehingga jika Anda menggunakannya, pernikahan akan terkesan mewah dan berkelas.
  • · Gaun pernikahan klasik misalnya dengan model beaded flapper-style gown dan menggunakan lapisan brokat dengan motif unik untuk menampilkan kesan vintage dan juga berkelas.

Gaun-gaun pernikahan yang berkelas tersebut dapat menjadi suatu inspirasi untuk mengenakan pakaian pernikahan yang elegan yang mampu membuat Anda menjadi pusat perhatian. Berbagai macam vendor yang ada di Jakarta misalnya, menyediakan pelayanan untuk penyewaan, pembuatan dan hal-hal yang berkaitan dengan pakaian pernikahan yang dapat Anda gunakan pada saat hari pernikahan Anda.

Kristoofer merupakan salah satu vendor yang melayani baju pernikahan pada umumnya, yang berada di Jl. Danau Tondani A5A Pejompongan, Benhil, Jakarta Pusat. Tempat ini telah berdiri sejak tahun 2010. Memiliki spesialis di baju pernikahan, baju pesta dan kebaya modern. Terdapat banyak model atau design baju yang telah di buat di tempat ini termasuk baju dengan gaya yang klasik, glamor dan kontemporer yang lain daripada yang lain. Model kontemporer tersebut yang menjadi kelebihan dari tempat ini sehingga tidak sedikit orang yang memutuskan untuk membuat baju atau menyewa baju pernikahan di vendor yang berada di Jakarta Pusat ini.

Setiap tahunnya, vendor pernikahan ini mengadakan pertunjukan yang menampilkan baju rancangannya atau fashion show. Dengan cara ini, orang yang ingin menikah mendapatkan gambaran mengenai baju yang hendak dipakai dalam acara pernikahan atau baru sebatas rencana. Baju pernikahan yang dirancang di tempat ini tidak hanya terpaku pada warna putih yang biasa digunakan, akan tetapi juga warna lainnya sesuai dengan permintaan konsumen.

Penggunaan bahan material yang berkualitas misalnya menggunakan sutra, sifon, laise, tile, organza, brokat membuat gaun yang dihasilkan dapat memberikan kesan yang elegan, mewah dan megah pada pemakainya. Sehingga hari pernikahan akan memberikan kenangan yang tidak dapat dilupakan. Jika Anda ingin menggunakan vendor ini, Anda dapat menghubungi kontak person yang telah disediakan atau dengan mengunjungi http://www.bridestory.com/indonesia/jakarta/wedding-dress.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar