Penyewaan Virtual Office di Kantor Surabaya

Posting Komentar
Sebuah usaha pasti membutuhkan modal yang besar, ruang gerak, dan banyak hal lainnya. sebuah perusahaan bisa dikatakan perusahaan karena memiliki tempat yang jelas sebagai pusat usahanya, memiiliki kantor. Gedung kantor Surabaya yang merupakan pusat kota merupakan bukti bahwa disanalah pusat semua perusahaan yang ada di daerah sekitarnya. Pusat kota menjadi tempat penting untuk membangun sebuah kantor sehingga meski pabrik yang di bangun ada di daerah lain namun masih tetap mendirikan kantor pusatnya di tengah kota, karena disanalah pusat dari segala bisnis. Suatu perusahaan akan lebih dikenal jika ada di tengah-tengah masyarakat. Sehingga banyak pengusaha yang membangun perusahaannya di pusat kota.

Bagi pengusaha muda yang baru merintis usahanya, memiliki tempat usaha itu perlu. Jika ingin memulai suatu usaha pasti dimulai dari dimana perusahaan itu berdiri. Tidak mungkin mendirikan sebuah usaha tanpa tempat karena nantinya akan banyak klien atau pelanggan yang membutuhkan contact person atau tempat tujuan jika ingin bertemu atau menjalankan usahanya. Namun sayangnya para pengusaha baru tidak mempunyai banyak modal untuk bisa menyewa kantor di pusat kota karena jelas harganya sangat mahal. Kantor Surabaya merupakan gedung pusat kota yang harga sewanya selangit.


Solusinya adalah dengan menggunakan virtual office. Virtual office merupakan kantor semu yang mana ada sebuah perusahaan yang menyediakan jasa virtual office ini yakni dengan memberikan alamat kantor, layanan telepon dengan berbagai bahasa, juga ada kantor pribadi yang bisa ditempati beberapa waktu.

Regus adalah sebuah perusahaan yang menawarkan jasa virtual office ini. berbagai pilihan diberikan yakni memilih virtual office biasa dengan layanan telefon, alamat kantor, akses lounge bisnis gratis. Jika menggunakan virtual office plus maka ada tambahan bisa menggunakan kantor pribadi selama 5 kali dalam sebulan. Ada yang hanya menawarkan jasa layanan telefon, alamat bisnis, atau pengantar surat. Dengan menggunakan jasa Regus maka pengusaha baru tidak perlu khawatir memikirkan tempat usaha yang harus dimiliki. Kini ada juga kantor Surabaya.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar