Kamu Gak Mau? Masih Banyak Yang Kepengen!

Posting Komentar

Jaman sekarang, masih banyak sekali orang-orang yang gak mau nerima rezeki yang dilihat mata kecil jumlahnya. Padahal, kecil di internet itu susah nyarinya kalau di dunia nyata. Mungkin mereka sudah biasa menerima uang besar melalui dunia nyata. Tapi pertanyaannya, yang besar itu baik atau enggak? Banyak juga orang yang sering melupakan kehalalan suatu rezeki.

Ada lagi.. Biasanya yang suka duit gede, ngumpulnya juga lama :D. Saya sendiri kurang suka dengan jenis-jenis orang yang menolak atau tidak menerima job di bawah standartnya. Tapi mungkin yang nolak rezeki kecil itu tau nyari yang lebih besar. Kalo kayak gitu caranya, lebih maju dia dari saya haha. Saya juga mau kalau dibagi caranya ;). Berbagi itu gak pernah rugi lo..


Dan, dilingkup saya, kalau ada yang gak mau, masih banyak kok yang kepengen dan mau dan menerima. Saya selalu transparant kalau urusan sama orang, terlebih masalah uang. Anggap saja artikel ini adalah curhatan geje :)).  Sebenernya saya kepengen majang hasil karyaku sih, gambar itu tu haha..
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting juga tentang kehidupan sehari-hari. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar