Melepas 1 Blog

4 komentar
Akhirnya, saya melepas 1 blog kehamilan saya setelah saya diamkan selama 20 bulan. Kebetulan ada klien dari JBA tanya, "Mbak, boleh lihat blognya mbak gak?" Ya.. saya kasih liat lah, orang cuma dikit juga. Dan ternyata.. entah memang bukan rezeki saya atau memang sudah jalannya, ada blog yang dia tawar. Blog yang memiliki UV 500+ itu saya jual dengan harga 1 juta diskon 100 ribu haha..

Gak papalah, meskipun saya sayang sama blognya, orang dia jarang ngasilin aja, biarin saya jual aja, lumayan buat tambahan tabungan haha..

Untuk berikutnya, saya mau beresin tanggungan saya ke blog-blog yang sudah membayar saya, kemudian saya pengen urusin blog sendiri disambi juga sih. Ngomongin blog memang jauh lebih mengasikkan dari pada ngomongin sodara yang usil, bawel, crewet dan tetangga yang ya... gitu deh :D.

Selamat jalan my blog, semoga kamu krasan sama pemilik barumu #jadi punya ide jualan blog yang ada isinya ^_^.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri parenting di Mrs Jo juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

4 komentar

  1. Aku eman klo jual blog, hehe. meski jrg menghasilkan kyk blog sesukamu.com.
    Liat dong blog kehamilannya alamtnya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada tu, facewall webid :D, dah punya orang haha

      Hapus
  2. emang blog yang kehamilan domainnya apa nul?
    nanti tak tawar lagi hihi

    BalasHapus
  3. wah, niche blognya pasti oke tuh mbak. Lha tak di sangka-sangka di disukai orang dan siap membelinya

    BalasHapus

Posting Komentar