Suntuk Banget, Main Game Fishing Hook Aja!

Posting Komentar
Awalnya, suami saya doyan banget main game ini, kadang sampe saya kesal sendiri liatnya. Tapi akhirnya, saat saya nganggur, saya jadinya ikutan hobi mancing lewat hape haha. Akhirnya.. sayapun ketagihan main game mancing buatan Mobirik ini. Kadang mati lampulah yang meyebabkan saya nganggur pake banget hingga gatel pengen main game, soalnya gak ada yang dikerjain sih :D.


Cara mainnya juga gampang banget, tinggal tarik hooknya trus di tarik ulur gitu deh, ya,.. miriplah sama mancing beneran :D.


Kadang, si Kinza heboh sendiri karena ikannya lepas. Oh ya.. ada akuariumnya juga yang bisa nampung ikan. Kapasitas yang free sih cuma 10 ekor ikan, tapi yang berbayar, bisa mencakup lebih banyak ikan. Kenapa ditaruk diakuarium, biar jualnya mahallll.. dapet koin buat upgrade peralatan mancing.

Seru juga lho, kadang pengen beli juga tu koin buat upgrade alat mancing, soalnya kalau sudah naik level, gak bisa pake pancing versi lama. asik pokoknya.


Pengen main juga? Yuk download gamenya..
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar