Saya, Masih Tetap Menyukai Status Facebooknya

9 komentar
Lamaaa sekali, si mas ini gak buka facebook. Entah dia memang gak ingin, menghindari sesuatu atau memang malas FB'an. Tapi memang sejak dulu, saya yang rajib banget mantengin facebooknya, doi jarang jarang sekali update status, padahal waktu itu saya seneng banget nungguin statusnya. Bukan hanya nungguin, tapi saya selalu melihat history dengan siapa saja dia ngobrol dan komentar dimana saja. Sebelum rangkaian kegiatan di Facebook dihilangkan atau disembunyikan dulu.

Padahal, Internet On terus wkwwkw


Timeline-nya adalah tempat yang paling sering saya kunjungi setelah blog jombloku dan timeline  saya sendiri, segitunya yaa... Iya gitu banget pokoknya haha. Dan anehnya, bukannya ikut berkomentar, saya cenderung menjadi pembaca yang baik, mengawasinya dengan seksama dan bahkan saya mengenal nama-nama teman kampusnya waktu masih di Jogja dulu.

Jangan tuduh suamiku Ahokers ya.. wkwkwkw.. orang pada sensitif kalo bahas 4 November.. Hzzz


Dari yang temen begadang, temen ngegame, sampe temen ceweknya semuanya saya tau. Maksudnya semuanya ya.. yang pernah beinteraksi di internet sama dia gitu. Kalo yang gak pernah ya saya gak tau banget lah, emangnya saya cenayang hahaha...

Dan beberapa hari yang lalu, saya melihat berandanya memberikan sesuatu, ya... sebuah status. Saya yang tiap hari melototin doi, masih senang membaca tulisannya secara pribadi. Sebenarnya si mas ini memang pinter nulis yang bau-bau lebay gitu, tapiii.. entahlah, blog saja dia sekarang gak punya :)). Jatuh cinta memang tidak membutuhkan sesuatu yang wah, kadang mengulang masa lalu dan melihat lebih jauh bagaimana dia dulu, kita bisa kembali jatuh cinta lagi dan lagi. Bukankah itu hal yang membahagiakan?

Makanya, sekalian tadi saya update status hubungan "Married to" yang sudah sejak lama saya inginkan sejak melihatnya pertama kali didunia maya, namamu, tertulis di dinding Facebookku <3.

Bahagia? Iyalah.. dikit :))

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

9 komentar

  1. ehemmm.. :D

    saya sependapat dengan suaminya mba inuel, meski saya juga menyayangkan kata-kata Pak Ahok. tapi beliau kan sudah minta maaf yaa.. kalo saya, saya sudah memaafkan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah.. apa yang dikomentarin, 4 November too haha.. kok kayaknya kita punya banyak kesamaan sih :)) #SKSD Siapa tau bisa deket beneran :p. Menurut si Mas sih, ya intinya seperti itulah, :D. Hanya sekedar obrolan pribadi dirumah yang sepi sendiri hahaha

      Hapus
  2. Oh masnya sernyata... salam yaaaa...

    BalasHapus
  3. Aku malah sm suami gak friend di FB, wakakaka. Dia aku unfirend gara2 waktu itu aku ngambek. *kayak anak kecil bgt :))) *

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhoh.. aku yo baru temenan belum ada seminggu kok wkwkwkw.. kalo dulu temenan tapi jadi hantu, ngawasin aja wkwkw

      Hapus
  4. Wah....ternyata begitu ceritanya

    Dulu pernah pas pulkam, mau kopdaran dengan si joo, tapi gak terlaksana. Sampai dengan sekarang..

    Btw sekarang kalian tinggal di mana?

    BalasHapus
  5. cieee stalking yaaa...
    Inul aku mulai belajar ngeblog lagi niiiih

    BalasHapus

Posting Komentar