Tips Mengenakan Busana Muslim Modern Ala Itang Yunasz

Posting Komentar
Siapa sih yang tidak mengenal Itang Yunasz?

Kiprah pria yang satu ini di dunia fashion Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Meski banyak desainer muda yang kini turut meramaikan dunia fashion tanah air, koleksi busana ala Itang Yunasz masih tetap menjadi primadona. Salah satu yang istimewa adalah variasi busana muslim modern dengan nuansa berkelas.

Sebagai salah satu desainer terpopuler di tanah air, Itang juga tidak pelit membagi ilmu mengenai tips menggunakan busana muslim. Beberapa tips ala Itang Yunasz berikut ini pasti akan membuat penampilan kita menjadi lebih menarik dalam balutan busana muslim :

Menjadi Diri Sendiri


Tren busana muslim yang cepat berganti tidak harus selalu diikuti. Menurut Itang, tren tersebut hanya menjadi acuan berbusana bagi kita. Justru kita harus tetap percaya diri dengan karakter dan selera diri sendiri. Dengan demikian, kita bisa menemukan gaya busana muslim yang paling sesuai dengan kebutuhan kita.

Memilih Warna-Warna Aman


Memilih warna-warna aman yang bisa digunakan sepanjang tahun memang sangat penting. Berbagai warna yang bernuansa netral seperti pastel, cokelat, biru tua, dan hitam tidak pernah ketinggalan zaman. Bahkan kita juga bebas memadukan warna-warna tersebut dengan variasi warna lain yang lebih cerah.


Panduan Berbusana Muslim di Siang Hari


Ketika mengenakan busana muslim di siang hari, Itang Yunasz menyarankan agar kita tidak menggunakan pakaian yang nuansanya terlalu ramai. Penambahan aksen berupa payet atau aksesori lainnya akan membuat penampilan jadi berlebihan. Solusinya, kita bisa menggunakan model busana muslim yang lebih simpel. Sedangkan busana muslim yang bernuansa glamor dapat dikenakan pada acara malam hari.

Tidak Perlu Mengenakan Model Hijab yang Berlebihan


Kalau model busana muslimnya sudah elegan, selanjutnya kita tidak perlu mengenakan model hijab berlebihan. Sebab hijab yang modelnya simpel sudah lebih dari cukup untuk melengkapi penampilan. Jangan lupa pula untuk menyesuaikan warna hijab dengan busana muslim agar kelihatan serasi.

Bergaya dengan busana muslim dan aneka hijab modern kini semakin mudah sejak ada MatahariMall. Karena toko online yang satu ini sudah menyiapkan koleksi busana muslim super lengkap untuk kita. Mengakses situs MatahariMall bikin kita lebih leluasa memilih busana muslim yang kita butuhkan. Belanja busana muslim online yang hemat dan lengkap, pasti cuma di MatahariMall.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar