Jam Tangan Pria Murah Keren Ori Vs KW

Jam Tangan Pria Murah Keren Ori Vs KW

Produk fashion pria sebenarnya tak kalah jika dibandingkan dengan wanita, apalagi jika sudah berbicara mengenai aksesoris jenisnya lebih banyak untuk kaum adam. Sebut saja diantaranya adalah jam tangan. Penunjuk waktu …
Tips Menemukan Villa yang Tepat di Bogor

Tips Menemukan Villa yang Tepat di Bogor

Dari kita pasti sudah sangat tau, bahwa Kota Bogor menyediakan wahana wisata yang tak ada habisnya. Seharian rasanya tak cukup untuk menikmati semua wahana wisata yang tersedia. Apalagi ditambah dengan wisata kulinernya…
5 Manfaat Memilih Universitas Swasta Terbaik

5 Manfaat Memilih Universitas Swasta Terbaik

Paradigma lama mengatakan bahwa universitas negeri lebih baik daripada universitas swasta, setidaknya itulah yang berhasil ditanamkan ke dalam benak setiap anak. Tetapi, lain dulu lain sekarang. Mungkin keyakinan terseb…
Macam Macam Air Conditioner (AC)

Macam Macam Air Conditioner (AC)

Air Conditioner (AC) adalah suatu rangkaian mesin yang memiliki fungsi sebagai pendingin udara yang berada di sekitar mesin pendingin tersebut. Secara khusus AC adalah suatu mesin yang digunakan untuk mendinginkan udara…
Ketika Perut Si Dia Gak Bisa Lagi Dicubit

Ketika Perut Si Dia Gak Bisa Lagi Dicubit

"ih.. kemana nih lemak? Kok rasanya beda banget ya sama yang dulu" Celoteh saya usil sama si Mas karena perutnya gak lagi segendut dulu. Apa nih maksudnya, kadang Mas Jo tanya seperti itu sama saya. "Iri …
Kebiasaan Anak Yang Sering Menyebabkan Masalah Perut

Kebiasaan Anak Yang Sering Menyebabkan Masalah Perut

Anak-anak sangatlah berbeda dengan orang dewasa yang sudah bisa membedakan baik dan buruk.  Mereka harus diberi tahu sampai berpuluh-puluh kali baru mengerti. Kadang malah setiap hari kita harus mengulang kata yang sama…
 Berniat Membeli Rumah? Lakukan Riset dengan Faktor-Faktor Berikut!

Berniat Membeli Rumah? Lakukan Riset dengan Faktor-Faktor Berikut!

Dalam kehidupan masyarakat modern, mempunyai rumah yang nyaman bukan hanya sebagai pemenuhan kebutuhan primer, tetapi juga sebagai pencapaian untuk taraf kehidupan yang layak. Selazimnya memilih, banyak faktor yang haru…
Cara Saya Menjaga Kulit Kinza

Cara Saya Menjaga Kulit Kinza

Memiliki anak balita adalah tantangan tersendiri bagi seorang ibu, apalagi ibu baru seperti saya. Banyak hal yang harus saya perhatikan untuk membuat balita ini tetap sehat serta memiliki badan yang memiliki imun tubuh …
Dear Mas, Mau Donk Hp Baru

Dear Mas, Mau Donk Hp Baru

Surat terbuka untuk suamiku tercinta. Mas, kayaknya adeknya ini butuh hanphone baru deh. Dulu adeknya gak suka main IG, karena takut bisa upload foto-foto kebersamaan kita. Takut kalau ada yang iri dan merasa terusik ha…
Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Pasanganmu Merasa Special

Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Pasanganmu Merasa Special

Memberi kejutan buat pasangan  adalah cara yang tepat untuk mempererat hubungan kamu dengan dia. Biasanya moment yang dipakai buat kasih kejutan adalah moment ulang tahun, hari raya, tahun baru, anniversary dan lain seb…
Kriteria Tempat Tinggal Yang Kami Cari

Kriteria Tempat Tinggal Yang Kami Cari

Dalam waktu beberapa bulan terakhir ini, saya dan suami harus pindah kontrakan karena masa kontrak kami di tempat ini sudah hampir habis. Sebagai rumah tangga baru, kami adalah salah satu pasangan yang belum memiliki mo…
Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Tubuh Anak

Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Tubuh Anak

Anak-anak adalah aset yang paling berharga untuk keluarga. Selain mereka yang membuat suasana keluarga menjadi ramai dan kadang bahkan menjadi penengah antara ayah dan ibunya saat berseteru. Anak juga menjadi harapan ba…
Makan Cokelat di Tanggal 14 Februari Itu Beda

Makan Cokelat di Tanggal 14 Februari Itu Beda

Pagi-pagi tadi, saya sudah dibikin senyum aja sama anak-anak SMA yang ada didekat rumah. Pas kebetulan sabun cuci abis, jadinya saya pagi-pagi ke Alfamart buat beli sabun. Tapi ada yang beda pagi tadi, paginya tanggal 1…
Hanya Sebuah "Tag", Kumenunggumu 8 Tahun

Hanya Sebuah "Tag", Kumenunggumu 8 Tahun

Kisah cintaku sama si Mas memang sedikit rumit. Bukan karena kami yang saling jatuh cinta dalam mehek-mehek dan roman picisan ala anak muda. Tapi karena sayalah yang merasakan banyak sekali perjuangan atas diri saya sen…
Ini Cara Saya Agar Kinza Doyan Makan

Ini Cara Saya Agar Kinza Doyan Makan

Kinza adalah anak yang kayaknya seperti saya, suka makan apapun dan bagaimanapun bentuknya. Saya sendiri adalah orang yang doyan segala macam makanan, dari yang mentah, yang bau sampai makanan yang kayaknya gak layak ma…
Wisata Alam di Bali yang Menarik Menurut Saya

Wisata Alam di Bali yang Menarik Menurut Saya

Semua pasti sudah tahu kalau Bali adalah salah satu destinasi wisata paling terkenal dan paling populer di Indonesia. Pulau Bali juga menyimpan banyak pesona budaya dan alam. Beberapa tahun yang lalu ketika saya tingga…
4 Smartphone Terbaik Ini Sudah Dilengkapi Stylus Pen

4 Smartphone Terbaik Ini Sudah Dilengkapi Stylus Pen

Dengan semakin berkembangnya teknologi di dunia, kini model ponsel selular yang tadinya memiliki bentuk atau body yang mirip dengan pisang telah berubah menjadi sebuah alat komunikasi dengan bentuk yang simpel, modern, …
Kebiasaan Baru Saat Hamil Muda

Kebiasaan Baru Saat Hamil Muda

Kebiasaan saya semenjak hamil akhir-akhir ini adalah mual dan manja pengen tiduran aja. Awalnya saya mengira gak ada tanda-tanda kehamilan seperti morning sickness ini, seperti saat saya hamil Kinza dulu. Tapi ternyata,…
Hello February!

Hello February!

Bulan kedua ditahun 2017 dengan banyak kejutan dan hadiah dari Tuhan. Hadiah yang gak bisa diberikan oleh siapapun, kehamilan kedua saya. Diakhir tahun, kami merencanakan kembali untuk memiliki seorang anak yang akan me…