4 Smartphone Terbaik Ini Sudah Dilengkapi Stylus Pen

1 komentar
Dengan semakin berkembangnya teknologi di dunia, kini model ponsel selular yang tadinya memiliki bentuk atau body yang mirip dengan pisang telah berubah menjadi sebuah alat komunikasi dengan bentuk yang simpel, modern, dan bahkan elegan. Selain bentuk body yang mulai mengalami perubahan, kini ada juga beberapa ponsel yang telah dibekali dengan stylus pen. Apa itu stylus pen? Stylus Pen adalah sebuah stik berbentuk pen yang berfungsi sebagai alat untuk memilih aplikasi, menulis pesan, dan menggambar. Berikut ini adalah empat daftar ponsel yang sudah dilengkapi dengan sylus pen.




Samsung Galaxy Note


Seperti yang sudah kita ketahui, Samsung merupakan pionir smartphone generasi modern yang melengkapi produk mereka dengan stylus pen. Samsung mengeluarkan ponsel pintar series Galaxy Note untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan stylus pen dalam menjalankan aplikasi yang sulit dilakukan dengan menggunakan jari. Adapun series Samsung Galaxy Note yang belum lama ini dirilis antara lain Samsung Galaxy Note 7. Ponsel pintar tipe ini termasuk ke dalam golongan harga smartphone samsung premium karena memiliki fitur lengkap dan harga beli yang masih tinggi.

LG G Stylo


Ponsel series G Stylo ini dirilis pada bulan mei tahun 2015. Selain memiliki stylus pen, ponsel ini juga dibekali dengan layar berukuran 5.7 inch berkualitas HD dengan resolusi 720 x 1280. Produk ini merupakan produk untuk golongan kelas menengah.


LG G4 Stylus


LG menyusul ponsel terdahulunya yakni LG G Stylo, kini LG kembali merilis ponsel pintar berstylus pen yakni LG G4 Sylus. Dari segi kamera, LG G4 Stylus lebih unggul daripada LG G stylo. Ponsel pintar ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera belakang 5 MP. LG G4 Stylus itu sendiri memiliki dua versi yang berbeda yakni versi pertama dengan chipset Snapdragon 410 dan versi kedua dengan chipset Mediatek MT6592M yakni pengolah grafis.


Asus Fonepad Note 6


Asus pernah merilis ponsel yang lengkap dengan stylus pen pada tahun 2013 dan ponsel tersebut adalah ponsel series Fonpad Note 6. Ponsel ini memiliki lebar layar 6 inch beresolusi full HD 1080 x 1920 pixel.

Keempat daftar ponsel yang memiliki ini stylus pen dan memiliki spesifikasi yang sangat baik. Keempat ponsel tersebut sangat cocok untuk digunakan oleh kamu yang gemar menggambar secara digital. Kamu bisa beli online salah satu ponsel stylus pen tersebut jika tidak ada waktu untuk membelinya di toko gadget.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. Samsung galaxy note masih merajai pasaran. Smartphone pintar yang tergolong premium.

    BalasHapus

Posting Komentar