Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Pasanganmu Merasa Special

Posting Komentar
Memberi kejutan buat pasangan  adalah cara yang tepat untuk mempererat hubungan kamu dengan dia. Biasanya moment yang dipakai buat kasih kejutan adalah moment ulang tahun, hari raya, tahun baru, anniversary dan lain sebagainya. Dan kejutan yang diberikan juga bermacam-macam. Ada yang sederhana sampai ada juga yang perlu persiapan khusus.

Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Pasanganmu Merasa Special


      Kalau kamu tipe orang yang simple dan tidak suka ribet, tapi kamu mau memberikan kejutan buat pasanganmu. Tenang aja, disini ada beberapa tips memberi kejutan sederhana buat pasanganmu. Check this out.

1.   Jemput pasanganmu secara tiba-tiba.


Tips yang pertama sesuai judulnya, kamu bisa jemput pasanganmu secara tiba-tiba. Misalnya dia habis pulang kuliah, kerja atau hangout. Dengan kamu jemput dia meskipun dia tidak minta jemput, itu akan jadi penjemputan paksaan, tapi sekaligus jadi hal sederhana yang berkesan buat pasanganmu. Kamu bisa coba cara simple ini.

2.   Telpon dia tengah malam.


Kalau tips yang pertama kurang berhasil karena kamu LDR atau ada hal lain yang membuat kamu tidak bisa jemput, mungkin cara kedua ini bisa kamu coba. Kamu bangun tengah malam, sekitar jam 2 atau 3, lalu kamu telpon pasangan kamu, bukan maksud menggangu, tapi kamu ucapkan I love you  atau I miss you, dengan setengah sadar pasanganmu pasti kaget. Nah disaat itu pasanganmu akan senyum-senyum sendiri karena dia senang kamu telpon dia dengan cara seperti itu.


3.   Edit foto berdua.


Buat kamu yang senang edit foto, tips ini sangat pas buat kamu. Kamu bisa aplikasikan hobi edit kamu untuk membuat kejutan sederhana buat si dia. Kamu cari foto berdua yang pernah kalian ambil dan tentu saja yang paling kece, terus kamu edit sebagus mungkin. Jika ada waktu dan biaya, kamu bisa beli bingkai kecil yang lucu. Ini bisa membuat kejutan sederhana dan membuatnya merasa makin istimewa.

4.   Dinner dirumah


Makan malam spesial tidak harus di restoran mewah atau di tempat makan yang mahal. Kamu bisa ajak pasanganmu makan malam dirumahmu. Apalagi kalau kamu makan malam bareng sekaligus dengan keluargamu. Ini bisa menjadi kejutan yang tidak akan dilupakan oleh pasanganmu.

5.   Kasih kado


Kalau kamu punya rezeki lebih, kamu bisa memberikan pasanganmu sebuah kado. Di zaman sekarang, memberi gadget sebagai kado, bisa menjadi kejutan spesial buat pasanganmu. Dan di era digital seperti ini, kamu tidak perlu repot mencari dan membeli gadget. Kamu bisa kunjungi ES.id karena di sana banyak pilihan nya. Dan untuk masalah keamanan dan kenyaman, di ES.id ini sudah terjamin aman dan nyaman. Serta barang yang dijual pastinya original dan tidak ada yang KW alias replika. Jadi, segera klik disini karena ada Voucher menarik dari ES.id buat kamu.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar