Diskon Harbolnas di Bukalapak Lebih Murah dengan Aplikasi

1 komentar
Bukalapak merupakan salah satu situs jual beli online terpercaya yang bisa dipilih oleh masyarakat ketika ingin mendapatkan tempat belanja online yang aman. Dimana ada banyak sekali barang yang bisa dipilih dan dibeli dari Bukalapak ini. Mulai dari barang seperti kebutuhan sehari-hari untuk rumah, item fashion, perlengkapan elektronik, dan juga bisa untuk membeli voucher dan tiket. Seperti tiket kereta api, tiket pesawat terbang, mengisi pulsa data dan juga listrik, membayar tagihan air, dan juga bahkan bisa untuk melakukan investasi lewat Bukalapak. Sehingga tidak heran situs ini menjadi salah satu favorit masyarakat untuk mendapatkan barang secara online. Selain menyediakan banyak pilihan barang, Anda juga bisa untuk mendapatkan banyak diskon harbolnas di Bukalapak.



Harbolnas merupakan salah satu event tahunan yang ditunggu oleh semua masyarakat yang suka untuk berbelanja online. Dimana event ini akan menyediakan promo besar-besaran dan berlaku untuk berbagai jenis barang saat tanggal 12 Desember setiap tahunnya. Selain tanggal 12 Desember, biasanya beberapa toko yang ada di Bukalapak juga akan menyediakan promo sebelum dan sesudah tanggal 12 tersebut. Sehingga untuk lebih mudahnya memang Anda bisa untuk mencari informasi lengkap terlebih dahulu mengenai waktu promo harbolnas yang ditawarkan di Bukalapak dan bisa mendapatkan barang dengan harga promo yang Anda inginkan.


Ada banyak sekali jenis diskon harbolnas di Bukalapak yang bisa Anda pilih. Seperti misalnya dapat untuk memilih promo barang dengan diskon termurah, mendapatkan barang yang ongkos kirimnya gratis sehingga tidak perlu menambah biaya untuk ongkos kirim, dan juga bisa untuk membeli voucher dan tiket lebih murah saat harbolnas. Oleh karena banyaknya promo tersebut maka Anda bisa untuk mendapatkan barang dan tiket yang Anda inginkan dengan harga yang lebih terjangkau saat harbolnas.

Dimana ada banyak cara untuk mendapatkan harga murah saat harbolnas tersebut. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Bukalapak lewat smartphone yang Anda punyai. Untuk mendapatkan berbagai promo yang ada di Bukalapak biasanya Anda perlu untuk menginstal aplikasi Bukalapak terlebih dahulu. Dan baru bisa mendapatkan promo yang Anda inginkan karena banyak promo hanya berlaku apabila melengkapi transaksi belanja di Bukalapak menggunakan aplikasi lewat smartphone.

Oleh karena itulah untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan juga bisa untuk memanfaatkan promo harbolnas untuk membeli barang di Bukalapak, sebaiknya akan lebih baik untuk menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Dimana cara untuk mendapatkan barang dengan harga lebih murah tersebut bisa untuk menggunakan tips berikut ini:


  • Masuk ke play store untuk mencari aplikasi Bukalapak.
  • Install aplikasi Bukalapak yang tersedia dan tunggu hingga terpasang di handphone Anda.
  • Masukkan password dan juga akun apabila sudah mendaftar, akan tetapi apabila belum Anda bisa untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk memudahkan belanja.
  • Pilih barang yang Anda inginkan dan masukkan kode voucher sebelum akan melakukan pembayaran barang yang dibeli.


Beberapa cara tersebut adalah hal yang bisa dilakukan untuk lebih memanfaatkan diskon harbolnas di Bukalapak sehingga mendapatkan barang lebih murah. Selain mendapatkan banyak promo karena salah satu ketentuannya adalah dengan menyelesaikan menggunakan aplikasi di smartphone. Aplikasi tersebut juga akan lebih mudah untuk memilih dan membeli barang sehingga lebih praktis. Dan tentunya akan lebih mudah untuk mendapatkan notifikasi dari handphone apabila ada pemberitahuan promo barang saat harbolnas dari Bukalapak.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar