Shopee 9.9 Super Shopping Day Tayang Hari Ini di ANTV

Posting Komentar
Entah sejak kapan tepatnya saya mulai menyukai berbelanja secara online belakangan ini. Dahulu, saya belum kenal sama sekali yang namanya e-commerce dan apa manfaatnya. Memang sih, saya sudah hampir 10 tahun kenal internet, namun itu dari yang dasar banget kayak kenal sama social media mulai friendster saat itu yang lagi booming banget.

Shopee 9.9 Super Shopping Day image source:merdeka.com

Namun, kemudian Saya kenal dengan yang namanya blog. Dari blog saya jauh lebih kenal hal-hal lain yang lebih bermanfaat daripada hanya bermain social media. Nah dari blog ini kemudian saya tau kalau belanja itu bisa lewat online. Norak banget gak sih hahah..

Jadi, pikiran saya waktu itu, belanja secara online itu pasti bakalan ketipu dan ujung-ujungnya kita cuma dapet kecewa. Nah ternyata, pikiran saya ini 100% salah. Setelah saya kenal dengan salah satu toko online yang waktu itu ngasih gratis ongkos kirim. Dan karena itulah sebenarnya alasan utama saya sekarang lebih senang belanja secara online daripada belanja di toko ritel dekat rumah.


Shopee, Bikin Saya Kerjanjingan Belanja Online


Toko online ini yang bikin saya keranjingan belanja, Shopee. Karena subsidi ongkos kirimnya yang keren banget, sangat mendukung saya untuk punya barang-barang yang saya inginkan tanpa ongkos kirim. Tempat saya yang pelosok memang membuat gratis ongkir ini sangat menguntungkan. Selain itu, di Shopee juga banyak sekali pilihan produknya. Dan sepertinya... semua penjual ngumpul di shopee buat bersaing yang sangat menguntungkan pembeli.

Bayangkan saja, jika di toko ritel dekat rumah, harga popok bayi dijual dua kali lipat lebih mahal dari shopee. Sebagai ibu rumah tangga, saya jelas tidak melewatkan kesempatan baik ini.

Hari biasa aja Diskon, Apalagi di Festival Belanja


Bener banget, di shopee itu hari-hari biasa aja udah diskonnya minta ampun, apalagi kalau udah ada event-event tertentu seperti Festival belanja online yang sedang berlangsung kali ini. Sejak tanggal 27 Agustus sampe tanggal 9 September besok shopee mengadakan Festival belanja online terbesar se Asia tenggara dan Taiwan. Tema yang diangkat oleh shopee kali ini adalah "Shopee 9.9 Super Shopping Day". Dan inilah daftar lengkap menuju acara puncak di tanggal 9 September nanti.

  •  27 Agustus: Super Voucher Day
  •  28 Agustus: Super Fashion Day
  •  29 Agustus: Super Electronic Day
  •  30 Agustus: Super Brand Festival
  •  31 Agustus: Super Goyang Shopee
  •  1 September: Super Mom Day
  •  2 September: Super Grand Prize Day
  •  3 September: Super Cashback Day
  •  4 September: Super Beauty Day
  •  5 September: Super Men Day
  •  6 September: Super Flash Sale Day
  •  7 September: Supermarket Day
  •  8 September: Super Home Day
  •  9 September: Super Shopping Day
Super WOW banget kan! Nah di acara ini Shopee juga ngenalin brand ambasador barunya yaitu Via Vallen dan Rizky Febian setelah Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Pasti kalian udah pada kenal mereka kan. Selain artis-artis ikonik, Shopee juga didukung oleh brand-brand besar seperti Samsung, Unilever, L'Oreal Indonesia, P&G, J&T Express, BNI, BRI, dan Visa yang akan ikut menyemarakkan Shopee 9.9 Super Shopping Day. Jadi... Yakin kalian gak mau ikutan gabung? Yuk install aplikasinya di android kesayanganmu. 
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar