Thursday, January 7, 2010

Aku atau Kamu ?

kenapa mereka menggap ini sebuah kenormalan..
melakukan hal yang ngga seharusnya,..
inikah yang disebut kenormalan..
tanpa ini, tanpa itu, apakah itu disebut ngga normal..
dimanakah sebenernya letak normal itu..
apakah mereka tau arti normal sesungguhnya..

Meskipun aku menginginkan hal itu..
Meskipun aku penasaran dengannya..
Meskipun aku juga ingin merasakannya..
Tapi aku ngga "senormal" mereka..
Coba katakan padaku..
Dan coba buktikan padaku..
Siapa yang rugi dalam hal ini
Aku atau kamu..?


Aku yang tak melakukan..
Dan kamu yang merasakan..
Normalku tanpa ada hal itu..
Dan normalmu, tanpa "melewatkan" hal itu..
Sekarang kutanya sekali lagi..
Siapakah yang sebenarnya "normal"..
Aku atau kamu..?

Dan aku ingin buktikan perkataanmu
Bahwa Engkau Salah!!

20 comments:

  1. aku normal
    sebab saya tak makan orang


    >>______<<

    ReplyDelete
  2. hmm... ini marah2 atw puisi ya??

    ReplyDelete
  3. Ya sudahlah.., buktikan saja kalau dia salah.. gak usah marah... hehehe... Piiiisss...

    ReplyDelete
  4. jangan takut dibilang gak normal, selama yg kamu lakukan itu tujuannya baik :)

    ReplyDelete
  5. Mampir Neng.. gmn permintaan saya kmren tentang tkran link? link neng dah saya psng? :) di trima ga? :)

    ReplyDelete
  6. apa yang kalian perdebatkan ??
    mengapa tidak kau paparkan dgn gamblang??

    * selamat malam mba ^_^

    ReplyDelete
  7. Wah ini perdebatan apa nuel?
    semoga pikirannya segera 'sejalan' hehe

    ReplyDelete
  8. Mengapa seseorang harus menghakimi orang lain atas dasar minoritas? Seandainya 5 dari 6 milyar penduduk bumi gila apakah 1 milyar sisanya yang waras tidak normal?

    Mengapa seseorang harus mengukur baju orang lain atas dasar baju sendiri? Sampai sejauh mana dan sepasti apa dia mampu mengukur kedalaman lautan pikiran dan hati orang lain?

    ReplyDelete
  9. Hehhe. Percaya saya nuel, tidak semua yang dianggar "normal" oleh orang adalah hal yang tepat/benar untuk kita.

    ReplyDelete
  10. wah...pinter bikin puisi juga ya sob...

    ReplyDelete
  11. Normal ngga normal yang penting benar dan baik...gitu aja kali Nuel

    ReplyDelete
  12. Bagus curahan hatinya...Salam Kenal yah...plus tukeran link..link kamu udah aku masukkan ke daftar bloglist...

    ReplyDelete
  13. kalo gak normal suruh masuk rumah sakit jiwa aja noel

    ReplyDelete
  14. setuju, kadang sesuatu yang kita anggap biasa saja bisa dibilang abnormal

    ReplyDelete
  15. buktikan nuell bahwa km normal...dia salah menilai...

    ReplyDelete
  16. aku atau kamu
    kamu atau aku
    hmmmm...
    yang jelas aku tambah bingung

    ReplyDelete
  17. Halo nuel. Gimana, sekarang udah reda kan. Yep, nyantai aja. Be yourself.

    ReplyDelete
  18. @Frodo :: sumanto dunk klo makan Orang wekekeke
    @Nanlimo :: puisinya marah-marah :-P
    @idhanz :: masak si.. sini aku periksa dolo..
    @mba Reni :: hehehe, dikit doank kok mba, gg papa kan :D
    @Mas Aulawi :: yeah thu bener banget.
    @Mas Embun :: udah ku add kan, aku dah ke blognya mas kan, udah laporan juga thu ;))
    @Mba Senja :: iia dech ku gamblangin, yah niatnya si pengen bikin bingung gtu heheh
    @Mba desi :: perdebatan antara normal dan ngga normal :D
    @mas Hendri :: perumpamaan yang keren mas :)
    @Bu eLLy :: iia buk, ibu bener
    @Rae :: bukan puisi, tapi marah marah hehe
    @Mom Reghas :: hahaha, mendingan normal baik yah :D
    @Maryo :: makasih mas, aku akan berkunjung ke sana :)
    @Bang Ais :: bener banget, mau anterin bang ?
    @mba Lina :: yah iya kali yah :D
    @Mba Elpa :: iia buktikan, semoga aku bener [?]
    @Om atta :: sanma Om. aku juga bingung
    @Mba Elly dua ::hehe udah buk and mba :D

    ReplyDelete