Sunday, January 31, 2010

Kembalikan Aku Pada Diriku




Dimana letakku ?!
Dimana pendirianku ?!
Dimana kekuatan ini ?!
Dimana kepercayaan ini ?!
Dan kenapa aku begitu bodoh ?!

Aku benci diriku sendiri..
Aku benci kerapuhanku..
Aku benci kelemahanku..
Aku benci Semuanya..
Aku benci ama Semuanya..
Kembalikan aku pada diriku sekarang..


Yang ku bisa hanya menangis..
Menangisi yang tak seharusnya..
Dan yang tak seharusnya mereka rubah dariku..
Sekali lagi Kembalikan aku pada diriku..

Inilah aku..
Bukan kamu..
Ini kehidupanku..
Bukan kehidupanmu..
Ini duniaku..
Dan beda dengan Duniamu..
Tidakkah kau tau itu..
Tolong Kembalikan aku pada diriku..


Kumohon..
Karena aku hanya ingin itu..
Dan karena aku tak mau ini terjadi lagi..
Untuk yang kedua kalinya..
Sekali lagi, aku benci Kerapuhanku..
Kumohon.. Kembalikan aku pada diriku..

19 comments:

  1. hohohoho kembaliin ke mana nuell??

    ReplyDelete
  2. membenci diri sendiri??
    harusnya bisa menjadi motivasi untuk bisa lebih baik lagi

    sek nuel mbak balikin dirimu ke ibu dan bapak mu hwehehehhe

    ReplyDelete
  3. Mba Ranny.. paling susah kalo seseorang kehilangan kepercayaan dan keteguhan hatinya, dan aku ngga mau itu terjadi "lagi" sama aku!!

    ReplyDelete
  4. manusia hidup memang harus pernah "jatuh" agar mereka bisa belajar untuk bangkit dan kembali berdiri :)

    ReplyDelete
  5. jadi ingat laguna slank..
    balikin..oh balikin..
    :D

    ReplyDelete
  6. Aku cuma sebel ama diriku sendiri,
    aku benci hari ini, Q BENCI BANGET.

    ReplyDelete
  7. xixixixixi..... yg kamu suruh ngembaliin iu sebenarnya siapa sih Nul?

    ReplyDelete
  8. jangan hilangkan keteguhan dan keyakinan terhadap dirimu sendiri,...

    bagaimana kau akan membuat mereka yakin karena kau kehilangan keyakinan terhadap dirimu sendiri.

    nice poem mba,udah legakan sekarang setelah diungkapkan dlm tulisan..?
    ^_^

    ReplyDelete
  9. Senja datang menguatkan mu, peri kecilku...

    jangan lagi kau tatapi rapuhnya jiwa dengan
    kelemahan dan kebencian itu,,,

    letak yang kau cari itu ada dibalik hati mu
    ^hati kan menuntun kemana arah terbaik utk dirimu,.

    yaaa, peri kecilku...

    ReplyDelete
  10. kali ini aku tak bisa menolongmu, mbak. tapi aku hanya punya saran. letak diri mbak ada di hati.

    ReplyDelete
  11. kalo mengharu biru gitu tandanya lagi melo kan?....ngga papa Nuel nikmatin ajah buat bahan renungan dan titik tolak untuk tindak lanjut dan hidup yang lebih baik. Ngga ada rasa yang sempurna...duh puitis ya...

    ReplyDelete
  12. semangat-semangat...

    bukalah semangat baru...

    hidup harus terus berjalan...

    :D

    ReplyDelete
  13. Nuel, manusia diciptakan dengan segala kerapuhan dan keangkuhan..
    jangan membenci diri sendiri
    lebih baik menyayangi diri sendiri dan menyayangi akyu...

    ReplyDelete
  14. @ Om Sugeng :: seseorang yang telah mengambilnya !
    @ Mba Senja :: Mba, jgn panggil aku mba dunk, ngga enak wekekek, makasih yah mba :)
    @ Bang Hadi :: makasih ya, akan ku cari, dan akan kumengerti :)
    @ Mas Ivan :: makasih mas sarannya :D
    @ tante :: iia ni te, aku lagi sebel, kemaren tapi.,sekarang dah ngga
    @ Mas Yuda :: kyk lagunya ello :D
    @ Mba itik :: jiah, yang belakang thu bikin klepek2 :D

    ReplyDelete
  15. jangan benci diri sendiri sayang,,, karena sesungguhnya hal yang paling mutlak kita miliki sebagai hak pribadi kita adalah diri kita sendiri... hehehehe.... tetep semangat neng...

    ReplyDelete
  16. jangan jangan yang ilang ingatanya

    ReplyDelete
  17. Sapa yg minjem tho Nuel? Kan udah aku balikin? Tadi udah nyampe kan? Eh...itu lain yah, hehehe...

    ReplyDelete
  18. walah habis dari pulang ke "tanah air" kok malah kehilangan. bisa dirunut itu dari sono, trus perjalanan balik ke tempat kerja. kalau nggak ketemu juga yang ngambil, laporin ke yang berwajib...hahaha.

    anyway, betul mb. kalau yang ngambil itu orang, harus dikenali dulu. itu masuk di "B" kalau di postinganku tentang bahagia.

    ReplyDelete