Wednesday, February 17, 2010

Ketika Aku



Aku ngga' sedang baik-baik aja..
Ketika aku mulai resah dengan gejolak batin yang aku alami,
ketika aku mulai menulis hal-hal yang tak seperti biasanya,
Ketika aku mulai gampang banget netesin air mata,
ketika aku sering berfikir tentang semua yang aku lakuin,

Aku ngga' sedang baik-baik aja..
Ketika aku mulai mengucap kata pelumpuh semangatku,
Ketika aku tak lagi mengobarkan kembali api yang udah mulai menyala,
Ketika aku mulai bosan dengan perkataanku sendiri,
ketika aku mulai menyadari satu hal yang ingin aku kubur dalam"


Aku ngga' sedang baik-baik aja...
ini adalah nyata..
semua yang kutulis nyata..
semua yang lahir di Jombloku adalah kenyataan,
Dan nyatanya memang
Aku ngga' sedang baik-baik aja,
Dan aku benci ini,

seorang pasti akan bicara yang membuat aku semangat kembali,
Oh kawan, betapa susahnya jika kita tempatkan diri kita sendiri,
seorang pasti bilang, Let's it Flow, jalani apa adanya,
Sahabatku.. Tak semudah itu menjalankan semuanya, inginnya selalu mengalir tanpa benturan, tapi aku juga tak menyangka, benturan ada dimana-mana, batu sandungan terlalu banyak, dan mungkin satu saat aku akan tersangkut di akar-akar liar di tengah bebatuan itu.

itulah saatku sekarang, hati, jiwa, pikiran, raga, dan semua yang membawa nyawaku saat ini, dia lagi tersangkut di akar-akar liar itu, and "let's it flow" akan terhenti dan membentuk bendungan sampai dia lalu menumpahkan semua jika tak akan sanggup lagi menahannya, May be!!

18 comments:

  1. eh beneran ya dapet pertamaks hihihi semoga cepat membaik... selamat menghadapi peperangan baru.. semoga menang :)

    ReplyDelete
  2. Berilah ruang dan waktu untuk hatimu nuel, semuanya ada padamu. Hidup adalah soal memberi ruang untuk diri sendiri dan orang lain dengan bijak dan pada tempatnya. Katanya kan....

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Salam Sahabat!

    Kamu Bisa, jika kamu berpikir BISA!

    ReplyDelete
  5. sabar,tawakal dan berdoa mungkin itu obatnya,,
    mudah-mudahan

    ReplyDelete
  6. anyin :: makasih nyin, aku akan berusaha untuk memenangkannya.
    Bunda :: akan aku beri kesempatan itu bund.
    wawank :: komentarnya sama, kuapus dech satu hehe, makasih yah mas.
    mas Harto :: makasih, semoga :)

    ReplyDelete
  7. kenapa Inuel..tu lah jangan punya hobby yg aneh..jomblo kog malah di jadikan hobby..hahaha

    ReplyDelete
  8. Hidup memang penuh dg rintangan, tapi dari rintangan-2 itu kita akan dapat belajar banyak hal.
    So... tetap semangat ya..

    ReplyDelete
  9. manusia menjadi dewasa dengan banyaknya benturan, menjadi tegar dengan seringnya lolos dari rintangan, menjadi kuat dengan rapatnya himpitan.

    apakah semua itu pantas untuk dikeluhkan? itu semua adalah proses yang menempa batu kerikil menjadi sebuah berlian.

    ReplyDelete
  10. pada saat2 aku mengalami hal-hal yang berat.. aku menyadari bahwa "waktu" bener-bener sangat membantu mengobati.
    dan salah satu kalimat yang kupegang adalah "jangan menyerah"
    itu aku.

    ReplyDelete
  11. akar-akar liar itu akan semakin mendewasakan nuel
    jalani apa adanya
    meski terkadang jatuh bahkan luka
    jika mampu untuk mencari celah,
    luka itu juga akan membuat bahagia

    ReplyDelete
  12. ayo inuel, kamu pasti bisa menghadapinya...
    nggak boleh nyerah. mungkin berat, tapi justru itu yang akan membuatmu kuat

    ReplyDelete
  13. jangan let it flow...karena itu namanya pasrah...tapi berusahalah membuat flow sendiri...

    ReplyDelete
  14. @bang Maryo :: :D, hihihi, hobby makan bakso juga, gg tanya yah :-P
    @ Mba Reni :: iia mba, makasih banyak.
    @ Mas Ichang :: aku jadi terharu, semuanya benar, aku akan bangkit :), makasih mas.
    @ Mas Hendri :: aku akan berusaha mengembalikan diriku sendiri ketempat asalnya mas, makasih :).
    @ Mba Syifa :: iia mba makasih :)
    @ Mba Lina :: ini akan menjadi benturan yang akan menguatkan aku, makasih mba :)
    @ Mas Tariq :: :), makasih mas. aku akn selalu berusaha, membuang semua yang ngga' penting bagiku, makasih semua atas semangatnya :)

    ReplyDelete
  15. Ayo tetap semangat dong, non! Sekarang boleh lg ga baik, tp besok kembali semangat lagi ya!!

    ReplyDelete
  16. begitulah hidup :)n tiap orang punya cobaan yang berbeda ...cobalah untuk selalu berbesar hati :)

    ReplyDelete