Dering Itu yang Ku Tunggu



Thing Thung...
Suara dering Hp-ku berbunyi lagi..
Setelah lama menghilang di tengah ramainya perasaan ini..
Setelah ngga' muncul disaat hati ini butuh sebuah sandaran..
Pemberi sebuah garis kecil yang selalu ada..
Pengisi semua kekosongan yang telah hilang..
Pembawa kebahagiaan setelah aku merasa sangat tersiksa..
Dering Hp yang indah meskipun udah terlalu sering aku mendengarnya..

Oh..Dering Hp yang selalu kuinginkan..
Jangan kau meninggalkanku lagi seperti ini..
Jangan kau membuat setiap detikku serasa tinggal di bara api..
Jangan kau mensunyikan kehidupanku yang selalu ramai..
Berilah ruang dan waktumu untuk hati ini...
Lancarkanlah aliran darah yang telah engkau bekukan..
Berilah rerumputan itu sedikit siraman..
Dan jangan kau coba lagi untuk mengikiskan..


Hati ini telah tandus oleh tindakanmu..
Hati ini telah terlukai oleh kepergianmu..
Dan mungkin dia tak akan pernah bisa lagi menumbuhkan semi-semi itu..

Bantulah aku mengembalikan jiwa ini pada pemiliknya..
Bantulah aku mengaduk emosiku menjadi sebuah karya..
Bantulah aku mengumpulkan kembali semua semangatnya..
semangat yang sedikit kuenyahkan dari bathin sang raga..
Berilah dia lenteramu kembali dalam kehidupannya..

Seorang bisa puitis karena ada sebabnya..
Seorang bisa Romantis ada alasannya..
Seorang bisa menangis juga ada sesuatu karenanya..
Seorang juga bisa sangat tragis jika tak mendapatkan semuanya..

Bukan dering Hp yang ku tunggu..
Tapi kamulah yang akan menemuiku..
Datang dan tak akan tinggal disini bersamaku..
Tak ada yang bisa sepertimu..
Engkau adalah dering yang ku tunggu..
Dia, mereka, dan orang-orang itu..
Tak akan pernah bisa menyamaimu..
Menerangiku seperti cahaya Rembulan itu..
Sampai kapanpun!!

17 komentar

  1. akhirnya..diangkat tidak thing thung-nya..?
    diangkat segera mb..tidak perlu nunggu mlm minggu..hehe

    BalasHapus
  2. HAHAHHAHA ~ saya setuju dengan hendri. di angkat tak mobile tuh? hahahhaha ~ nanti hilang lagi dikesali ...


    >>_____<<

    BalasHapus
  3. ngomong2 pake lagu apa ringtone hp-mu, Nuel..

    *senangnyaaa membaca puisi mu...indah, nuel...
    sukses, ya... :)

    BalasHapus
  4. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    BalasHapus
  5. hohohoho... aku mo ngomengin apa yaa...
    ammmm.... xixixix nyun..nyun lebayyyy.. :p tapi puisinya bagus ko... :D

    BalasHapus
  6. salam sahabat puisi yang bagus

    BalasHapus
  7. Maaf..aku belum bisa datang menemuimu, habis hujan terus...rumah lagi kebanjiran ! baju2 hanyut semua, sekarang aku cuma pake kolor tok..!! he..he

    BalasHapus
  8. pa kabar inul,,makin lama makin mantap isi blognya ,saya mau ngasih tag buat inul,,mohon di lihat ya,,
    di tunggu kedatangannya,,salam persahabatan,,,

    BalasHapus
  9. masih nunggu dering itu kah mbak?
    hehehehe

    BalasHapus
  10. sudah terdengarkah dering itu ??
    ayo cepat angkat...jgn biarkan dia menunggu seperti selama ini kau menunggunya ^^

    BalasHapus
  11. dering apa ya?
    dering tanda ada panggilan dari seseorang kah?
    kenapa gak bisa tinggal bersama mbak?

    BalasHapus
  12. bunyi hapenya ga enak banget
    moso cuma ting tung gitu
    kek bell di sekolahan aja
    ganti dong

    jiahahahha....

    BalasHapus
  13. ahem...ahem. iya nuel, kalo bisa sih ketemuan juga, jangan cuma telpon. hehe

    BalasHapus
  14. sak menit wae ra nyekel hape koyo wong bingung rasane

    BalasHapus
  15. cah, bener banget, tapi kalo lagi males sms, denger suaranya aja udah mau ngamuk hihihi

    BalasHapus